Cecep Reza Bombom Meninggal

Cerita Gracia Indri Tentang Sosok Cecep Reza 'Bombom' Hingga Kenangan Sate Blora

Gracia Indri masih tak percaya dengan kepergian sahabatnya, Cecep Reza yang beken sebagai pemeran Bombom di sinetron Bidadari.

Cerita Gracia Indri Tentang Sosok Cecep Reza 'Bombom' Hingga Kenangan Sate Blora
TRIBUNJAKARTA.COM/BIMA PUTRA
Gracia Indri saat melayat ke rumah duka Cecep Reza 'Bombom' di Pulogadung, Jakarta Timur, Selasa (19/11/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Bima Putra

TRIBUNJAKARTA.COM, PULOGADUNG - Gracia Indri masih tak percaya dengan kepergian sahabatnya, Cecep Reza yang beken sebagai pemeran Bombom di sinetron Bidadari.

Gracia yang ikut membintangi sinetron Bidadari mengatakan pertama mengenal Bombom karena satu sekolah dan akhirnya ikut terlibat di sinetron Bidadari.

"Cecep kenal dari SD, kami melewati ospek SMP dan SMA bareng-bareng. Sinetron bidadari itu 5 tahun lamanya, aku masuk di bidadari 2," kata Gracia di Pulogadung, Jakarta Timur, Selasa (19/11/2019).

Mengenang Cecep Reza Bombom dari Aktor Cilik ke Fotografer Andal, Sudah Menikah dan Punya 1 Putri

Meski beberapa waktu terakhir jarang berkomunikasi, sosok Bombom merupakan sosok yang periang dan setia kawan tetap tak bisa hilang.

Sementara dalam dunia hiburan Gracia menuturkan peran Cecep sebagai Bombom yang diperanka dinilai tak tergantikan.

"Sosok bombom mungkin enggak pernah ada yang gantiin. Karena sosoknya sendiri yaitu cecep, bombom itu ya cecep. Bidadari itu ya marshanda dan cecep, ada bombomnya," ujarnya.

Selain kenangan di sekolah dan terlibat syuting Bidadari, kenangan yang membekas bagi Gracia Indri yakni Sate Blora Cirebon.

Pasalnya Sate Blora Cirebon yang merupakan usaha makanan milik orang tua Cecep jadi hidangan yang dinanti saat syuting Bidadari.

"Dulu mamah bawa sate ke lokasi syuting. Jadi cerita-cerita simpel seperti itu yang kena sampai sekarang, sedih," tuturnya.

Gracia Indri Sempat Tak Percaya Saat Dengar Kabar Cecep Reza Bombom Meninggal Dunia

Gracia sendiri mengaku tak tahu riwayat penyakit jantung Bombom yang diderita dan jadi sebab meninggalnya Bombom.

Namun merujuk keterangan pihak keluarga Bombom, Gracia mengatakan sahabatnya itu tak merasa sakit saat 'menghadap' Tuhan.

"Turut berduka atas perginya sahabat kita, keluarga, kakak, teman. Sudah enggak bisa saya ungkapin lagi seperti apa sosoknya, baiknya. Semoga amal ibadahnya diterima tuhan dan bisa beristirahat dengan tenang," lanjut Gracia.

Penulis: Bima Putra
Editor: Suharno
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved