Cecep Reza Bombom Meninggal

Gracia Indri Sempat Tak Percaya Saat Dengar Kabar Cecep Reza 'Bombom' Meninggal Dunia

Kepergian Cecep Reza pemeran Bombom di sinetron Bidadari, Selasa (19/11/2019) tak hanya membawa duka bagi keluarga besar, tapi juga Gracia Indri.

Gracia Indri Sempat Tak Percaya Saat Dengar Kabar Cecep Reza 'Bombom' Meninggal Dunia
TRIBUNJAKARTA.COM/BIMA PUTRA
Gracia Indri saat melayat ke rumah duka Cecep Reza 'Bombom' di Pulogadung, Jakarta Timur, Selasa (19/11/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Bima Putra

TRIBUNJAKARTA.COM, PULOGADUNG - Kepergian Cecep Reza pemeran Bombom di sinetron Bidadari, Selasa (19/11/2019) tak hanya membawa duka bagi keluarga besar, tapi juga Gracia Indri.

Gracia Indri, mengatakan tak percaya saat pertama mendengar kabar duka karena dalam video insta story yang terakhir diunggah Bombom, sahabatnya itu masih sehat.

"Saya enggak bisa langsung percaya dan bilang langsung meninggal," kata Gracia di Pulogadung, Jakarta Timur, Selasa (19/11/2019).

"Saya baca dulu cari tahu dulu, saya lihat instastory-nya, kayaknya enggak mungkin deh 17 jam lalu dia masih membuat video insta story," sambungnya.

Fakta-fakta 12 Anggota Satpol PP DKI Jakarta Diduga Lakukan Pembobolan ATM Jumlahnya Rp 32 Miliar

Dia tak langsung percaya karena dalam informasi yang beredar pihak keluarga belum memberi keterangan dan belum menanyakan secara langsung.

Baru setelah mendapat konfirmasi dari orang terdekat dan kabar Bombom dimakamkan hari ini Gracia langsung datang ke rumah duka.

"Saya dengernya hari ini bakal dimakain makanya saya langsung ke istrinya, walaupun kita belum pernah kenal sebelumnya," ujarnya.

Sosok yang pernah terlibat di sinetron Bidadari seperti Cecep mengaku beberapa waktu terakhir jarang berkomunikasi atau berkunjung ke rumah Cecep.

Gracia menuturkan terakhir datang ke rumah duka Cecep di Jalan Balai Pustaka Baru, Kelurahan Rawamangun kala ibu Cecep meninggal.

"Jadi pertemuannya enggak sesering jaman dulu syuting (Bidadari)," jelasnya.

"Tapi yang pastinya cerita saya dengan ccecep sangat berkesan," lanjutnya.

Mengenang Cecep Reza Bombom dari Aktor Cilik ke Fotografer Andal, Sudah Menikah dan Punya 1 Putri

Pantauan TribunJakarta.com, hingga pukul 19.23 WIB rumah duka Cecep yang terletak di belakang gerai Sate Blora Cirebon Rawamangun ramai pelayat.

Doa dan isak tangis para pelayat masih mengiringi kepergian Cecep yang rencananya dimakamkan di TPU Layur Rawamangun besok. (*)

Penulis: Bima Putra
Editor: Suharno
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved