Persija Jakarta

Mantan Persib Bandung Siap Tampil Maksimal di Sisa Laga Macan Kemayoran

Mantan pilar Persib Bandung yang kini membela Persija Jakarta, Tony Sucipto, siap memberikan penampilan maksimal di sisa laga Macan Kemayoran.

Mantan Persib Bandung Siap Tampil Maksimal di Sisa Laga Macan Kemayoran
Istimewa/Media Persija Jakarta
Pemain baru Persija Jakarta, Tony Sucipto saat bersiap mengikuti sesi latihan perdana di Lapangan PS AU TNI Angkatan Udara, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Jumat (18/1/2019). 

TRIBUNJAKARTA.COM - Mantan pilar Persib Bandung yang kini membela Persija Jakarta, Tony Sucipto, siap memberikan penampilan maksimal di sisa laga Macan Kemayoran.

Persija Jakarta sedang dinaungi kondisi positif setelah dalam beberapa laga terakhir di Liga 1 2019 berhasil menorehkan hasil memuaskan.

Dalam empat laga terakhir yang dijalani Persija Jakarta, tim beralias Macan Kemayoran ini sukses meraih tiga kemenangan dan sekali imbang.

Tiga kemenangan Persija masing-masing didapat saat mengalahkan Persela Lamongan (4-3), Borneo FC (4-2), dan Tira Persikabo (2-0).

Sementara, satu hasil imbang diperoleh saat mereka bertandang ke markas Semen Padang dengan skor akhir (2-2).

Pemain bertahan Persija Jakarta, Tony Sucipto, mengaku siap memberikan penampilan yang maksimal di sisa pertandingan yang akan dilakoni Macan Kemayoran.

Sebut Cecep Reza Bombom Meninggal Dunia, Vanessa Angel: Ya Allah Cep, Baru Semalem Ketemu

Aset Disita Negara, Pihak First Travel Sesalkan Putusan Mahkamah Agung

Secara pribadi, ia mempunyai target membawa tim ibu kota tersebut mengakhiri kompetisi di posisi sepuluh besar.

Artikel ini telah tayang di sportfeat.com dengan judul Eks Pemain Persib Siap Bawa Persija Jakarta Tampil Maksimal hingga Akhir Musim

Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved