Persija Jakarta

Persija Jakarta Ingin Capai Koleksi 50 Poin di Akhir Musim Liga 1 2019

CEO Persija, Ferry Paulus menargetkan bahwa Persija harus mengumpulkan 50 piin di akhir musim ini.

Persija Jakarta Ingin Capai Koleksi 50 Poin di Akhir Musim Liga 1 2019
Istimewa/Media Persija
Para pemain Persija Jakarta menjalani latiham resmi sebelum menghadapi Borneo FC di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Minggu (10/11/2019). 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Setelah meraih kemenangan beruntun di dua laga sebelumnya, Persija kini menatap sisa laga kompetisi Liga 1 2019 dengan optimis.

Persija baru saja meraih kemenangan 4-2 atas Borneo FC, Senin (11/11/2019) lalu.

Pada Jumat (15/11/2019), Persija juga berhasil mengantongi kemenangan 4-2 atas Persela Lamongan.

Dua kemenangan beruntun tersebut membuat Macan Kemayoran berada di posisi 12 klasemen sementara Liga 1 2019 dengan raihan 34 poin.

CEO Persija, Ferry Paulus menargetkan bahwa Persija harus mengumpulkan 50 poin di akhir musim ini.

Ferry menambahkan bahwa dari dua kemenangan beruntun, Persija semakin yakin untuk meraih hasil maksimal di tujuh pertandingan tersisa.

Target dengan koleksi 50 poin di akhir musim sesuai dengan keinginan manajemen agar Persija berada di posisi tujuh atau delapan besar.

"Kami tidak mau poin kami di bawah 40 angka. Kami maunya 50 angka. Sekarang ada 34 angka," ucap Ferry Paulus dikutip Kompas.com dari Liga Indonesia.

Sebagai dukungan bagi Persija agar memaksimalkan sisa pertandingan, manajemen Persija berencana untuk menggelar tiga laga kandang terakhir di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta.

Rencana tersebut diusung dengan harapan bahwa tiga laga terakhir Persija bisa disaksikan oleh banyak suporter yakni The Jakmania.

Halaman
123
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved