Puluhan Sopir Grab Indonesia Berangkat Umrah dan Piknik ke Turki Gratis

Puluhan mitra Grab Indonesia tersebut dipilih dan dinilai dari performa kerja yang sangat baik dalam melayani pelanggannya.

Puluhan Sopir Grab Indonesia Berangkat Umrah dan Piknik ke Turki Gratis
TRIBUNJAKARTA.COM/EGA ALFREDA
Sebagian dari 74 mitra Grab Indonesia yang akan diberangkatkan Umrah dan piknik ke Turki di Fave Hotel Bandara Soekarno-Hatta, Kota Tangerang, Selasa (19/11/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Ega Alfreda

TRIBUNJAKARTA.COM, TANGERANG - Grab Indonesia memberangkatkan 74 sopir Grab car atau mitranya ke tanah suci Arab Saudi untuk melaksanakan umrah dan piknik ke Turki.

Puluhan mitra Grab Indonesia tersebut dipilih dan dinilai dari performa kerja yang sangat baik dalam melayani pelanggannya.

Muhammad Akmal, Offline Engagement Manager Grab Indonesia mengatakan, seleksi terhadap mitra kerjanya di nilai dalam sebuah kompetisi Liga Mitra Nasional.

Di mana, kata Akmal, pemenangnya akan mendapatkan kesempatan ibadah umrah gratis bersama pasangannya atau keluarganya.

"Jadi, 74 orang ini adalah mitra dan keluarga atau pasangannya. Yang beragam Muslim, ada 46 orang yang diberangkatkan untuk ibadah umrah, sisanya terutama mitra kita yang non-muslim, berlibur ke Turki," kata Akmal di Fave Hotel Bandara Soekarno-Hatta, Kota Tangerang, Selasa (19/11/2019).

Ia menjelaskan, untuk mendapatkan kesempatan langka tersebut, mitra Grab Indonesia harus tergabung dalam program Grab Mitra Sejahtera.

Menurut Akmal, pihaknya sudah memberangkatkan 200 mitra grab untuk bertolak ke tanah suci sejak tahun 2018 melalui kejuaraan Liga Mitra Nasional yang diikuti oleh seluruh sopir Grab di Indonesia.

"Program ini kan sudah dari Oktober 2018, jadi sekitar 200 mitra Grab yang sudah berangkat Umroh atau wisata ke Turki hingga tahun ini," sambung Akmal.

Bukan hanya dari Jakarta, 74 orang ini berasal dari 10 kota besar Indonesia seperti Bogor, Sukabumi, Bandung, Medan dan lainnya.

Halaman
12
Penulis: Ega Alfreda
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved