Pemakaman Cecep Reza Bombom

Diantar Tangis Sang Istri, Adik Cecep 'Bombom': Sosok Super Dad

Reitha Ananda sempat memalingkan wajah kala menangis menyaksikan jenazah suaminya

Diantar Tangis Sang Istri, Adik Cecep 'Bombom': Sosok Super Dad
TribunJakarta/Bima Putra
Reitha Ananda saat menabur bunga di atas pusara suaminya, Cecep Reza di TPU Penggilingan Layur, Pulogadung, Jakarta Timur, Rabu (20/11/2019) 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Bima Putra

TRIBUNJAKARTA.COM, PULOGADUNG - Reitha Ananda sempat memalingkan wajah kala menangis menyaksikan jenazah suaminya, Mochamad Syariful Zanah alias Cecep Reza diturunkan ke liang lahad di TPU Penggilingan Layur.

Dia seakan ingin menunujukkan kepada mediang suaminya dapat tegar dan mampu merawat putri mereka yang masih berusia 4,5 tahun.

Ade Rizky, adik kandung Cecep mengatakan mendiang kakaknya tak hanya merupakan sosok yang luar biasa sebagai kakak, tapi juga suami dan ayah.

"Luar biasa, sayang sama keluarga. Intinya super dad lah," kata Rizky di TPU Penggilingan Layur, Pulogadung, Jakarta Timur, Rabu (20/11/2019).

Bagi keluarga besar, kepergian Cecep jadi membawa duka mendalam karena di tahun lalu sang ayah meninggal akibat penyakit jantung.

Penyakit yang juga merenggut Cecep sekira pukul 14.00 WIB dan baru diketahui diidap pemeran Bombom di sinetron Bidadari sekitar satu minggu lalu.

"Alhamdulillah semua (proses pemakaman) dilancarkan. Alhamdulillah juga banyak yang mengantar, banyak yang sayang," ujarnya.

Rizky menuturkan pihak keluarga bukan satu-satunya yang merasa kehilangan dan tak percaya atas meninggalnya Cecep.

Pasalnya hingga Senin (18/11/2019) malam Cecep masih bugar dan mampu melakukan sesi foto bersama artis Vanessa Angel.

Kala itu, Cecep bahkan sempat berkomunikasi dengan sejumlah temannya di komunitas foto lewat sarana direct message (DM) di Instagram.

Seorang Pria Dipukuli Preman di Pondok Aren Hingga Dijahit di Beberapa Bagian

Konsep Ganjil Genap Tak Lagi Efektif, BPTJ: Sistem ERP Harus Terlaksana pada 2019-2020

Kekeyi Putri Pamerkan Foto Mesra dengan Ibunda: Awet Muda dan Dipuji Cantik

"Saya kan satu grup juga tuh di komunitas fotografi. Banyak yang enggak percaya, ada yang bilang saya bohong, saya hoaks lah," tuturnya.

Mewakili pihak keluarga Rizky meminta maaf kepada semua pihak bila kakaknya pernah berbuat salah dan meminta didoakan yang terbaik.

Penulis: Bima Putra
Editor: Erik Sinaga
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved