Pemakaman Cecep Reza Bombom

Kesaksian Keluarga Tentang Cecep Reza Bombom: Dari Firasat Hingga Family Man

Mochamad Syariful Zanah (31), akrab disapa Cecep Reza telah dimakamkan di TPU Penggilingan Layur

Kesaksian Keluarga Tentang Cecep Reza Bombom: Dari Firasat Hingga Family Man
TribunJakarta/Bima Putra
Reitha saat mengikuti proses pemakaman suaminya, Cecep Reza 'Bombom' di TPU Penggilingan Layur, Jakarta Timur, Rabu (20/11/2019) 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Bima Putra

TRIBUNJAKARTA.COM, PULOGADUNG - Mochamad Syariful Zanah (31), akrab disapa Cecep Reza telah dimakamkan di TPU Penggilingan Layur, Pulogadung, Jakarta Timur, Rabu (20/11/2019).

Pemeran Bombom dalam sinetron Bidadari itu menghembuskan nafas terakhir pada Selasa (19/11/2019) sekira pukul 14.00 WIB, akibat sakit jantung yang dideritanya.

Sang adik, Ade Rizky, berusaha mengikhlaskan kepergian kakaknya itu. Ia pun memiliki kenangan sebelum Cecep Reza meninggalkan dunia yang fana ini.

Ditemui usai pemakaman, Rizky mengaku memiliki firasat sebelum kakaknya meninggal.

"Kayak waktu ayah meninggal dulu. Pokoknya enggak enak dan susah jelasinnya juga, karena itu kan feeling," kata Rizky.

Rizky terakhir berbincang dengan Cecep Reza pada Senin (18/11/2019) malam. Saat itu ia merasa sang kakak bakal 'berpulang'.

Pasalnya teman-teman Cecep di Reza di komunitas foto yang juga diikuti Rizky menyampaikan bahwa mereka sempat berkomunikasi sebelum sang kakak meninggal.

"Kayaknya sih (Cecep ada firasat). Katanya kan banyak DM (direct message) tuh. Teman di komunitas foto semua bilang 'Semalam baru DM-man'. Wah berarti dia sudah ngomong ke banyak orang tuh," ujarnya

Cecep Reza baru tahu mengidap penyakit jantung dua pekan lalu saat melakukan pemeriksaan dan menjalani operasi pemasangan ring jantung.

Halaman
1234
Penulis: Bima Putra
Editor: Y Gustaman
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved