Timnas

4 Tim Besar Ramaikan U-20 International Cup 2019, Sederet Pemain Kelas Dunia Datang ke Indonesia

Ketiga tim besar Eropa itu akan beradu tanding dengan Tim Indonesia U-20 all stars di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, pada 1-7 Desember 2019.

4 Tim Besar Ramaikan U-20 International Cup 2019, Sederet Pemain Kelas Dunia Datang ke Indonesia
TribunJakarta/Wahyu Septiana
Manajer tim Indonesia U-20 all stars Gede Widiade bersama Head of Delegation Rafil Perdana, CEO Circa Tigorshalom Boboy menghadiri jumpa pers di cafe lapangan Aldiron, Jakarta Selatan, Kamis (21/11/2019) 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, PANCORAN - Perusahaan start up yang bergerak di bidang olahraga, Circa menyelenggarakan even besar kelas dunia yakni U-20 International Cup 2019.

Di ajang tersebut turut menghadirkan tiga tim raksasa dunia yakni Real Madrid U-20, Arsenal U-20, dan Inter Milan U-20.

Ketiga tim besar Eropa itu akan beradu tanding dengan Tim Indonesia U-20 all stars di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, pada 1-7 Desember 2019.

Chief Executive Officer (CEO) Circa, Tigorshalom Boboy mengatakan, di ajang tersebut pihaknya sengaja mendatangkan tim-tim kelas dunia.

Nantinya, tim-tim kelas dunia tersebut diharapkan bisa memberikan pengalaman berharga kepada tim Indonesia U-20 all stars.

"Ajang nanti bakal ada 4 pemain Real Madrid yang pernah main di World Cup U-20 2019, ada nama besar juga di Real Madrid Andri Gudjohnsen salah satunya," kata Tigor si cafe Lapangan Aldiron, Jakarta Selatan, Kamis (21/11/2019).

"Di Arsenal ada beberapa pemain yang main di Timnas Inggris. Salah satunya adalah Sam Greenwood dan Hubert Graczik. Kalau di Inter Milan bintangnya itu Moreti," sambungnya.

Tigor menuturkan, tim Indonesia juga akan diperkuat dua pemain yang mempunyai nama besar yakni Beckham Putra Nugraha dan Riza Zidane.

Pilkades Kabupaten Tangerang Rawan Perjudian, Polisi Bentuk Tim Khusus

Pembangunan Rumah Pompa BGR Kelapa Gading Capai 80 Persen

Seorang Diperkosa Berulang Kali oleh Ayah Tirinya: Kejadian Usai Pelaku Menonton Film Dewasa

"Di tim Indonesia tidak kalah juga punya nama besar pemainnya. Ada Beckham dan Zidane yang main bersama dalam satu tim," ucap Tigor sambil tersenyum.

Lebih lanjut, mantan COO PT Liga Indonesia Baru itu berharap event besar tersebut bisa berjalan sukses dan lancar dalam penyelenggaraannya.

"Mudah-mudahan akan menghibur kita semua di Bali. Kita berharap komunitas juga dan suport dari masyarakat Indonesia. Apalagi banyak pemain yang punya nama besar di ajang ini," tutur Tigorshalom Boboy.

Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Erik Sinaga
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved