Servvo Fire Indonesia Sabet Penghargaan SNI AWARD 2019

SNI Award yang digelar sejak tahun 2005 ini merupakan penghargaan tertinggi dari pemerintah Republik Indonesia.

Servvo Fire Indonesia Sabet Penghargaan SNI AWARD 2019
ISTIMEWA/Dokumentasi pribadi
Menteri Riset dan Teknologi/Kepala Badan Riset dan Inovasi Nasional, Bambang Permadi Soemantri Brodjonegoro mengucapkan selamat kepada Gideon Yonathan, Direktur PT. Servvo Fire Indonesia dalam Malam Penganugerahan SNI Award 2019 di Balai Kartini, Rabu (21/11/2019) malam. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Badan Standardisasi Nasional (BSN) memberikan penghargaan SNI AWARD 2019 kepada perusahaan/organisasi terbaik penerap standar.

SNI Award yang digelar sejak tahun 2005 ini merupakan penghargaan tertinggi dari pemerintah Republik Indonesia kepada organisasi yang dinilai telah menjalankan sistem manajemen operasional yang baik dan telah menerapkan SNI secara konsisten.

"Melalui SNI Award diharapkan produsen, konsumen dan masyarakat umum semakin menghargai aspek mutu, dan memahami perlunya berpartisipasi aktif dalam pengembangan dan penggunaan SNI sebagai referensi penyediaan dan permintaan pasar," kaa Menteri Riset dan Teknologi /Kepala Badan Riset dan Inovasi Nasional, Bambang Permadi Soemantri Brodjonegoro dalam Malam Penganugerahan SNI Award 2019 di Balai Kartini, Rabu (21/11/2019).

Gideon Yonathan, Direktur PT. Servvo Fire Indonesia dalam Malam Penganugerahan SNI Award 2019 di Balai Kartini, Rabu (21/11/2019) malam.
Gideon Yonathan, Direktur PT. Servvo Fire Indonesia dalam Malam Penganugerahan SNI Award 2019 di Balai Kartini, Rabu (21/11/2019) malam. (ISTIMEWA/Dokumentasi pribadi)

Bambang Brodjonegoro berharap dengan adanya SNI Award memiliki dampak yang luas bagi pelaku industri lainnya untuk menerapkan SNI. 

Pada tahun 2019, penghargaan SNI Award diberikan kepada 69 organisasi dan perusahaan. 

Salah satu perusahaan yang berhasil mendapatkan Piala pada National Quality Award of Indonesia yang ke 15 (SNI AWARD 2019) adalah PT. Servvo Fire Indonesia produsen Alat Pemadam Api Ringan (APAR).

Sebagai peraih penghargaan tertinggi penerap SNI dari pemerintah RI, pemenang dinilai dari sebagai kriteria penilaian yang terdiri dari Kepemimpinan, Strategi, Pelanggan, Manajemen Sumber Daya, Realisasi Produk/Operasi pelayanan, Pengukuran, analisis dan peningkatan kinerja dan hasil bisnis.

Pemenang SNI AWARD ini telah membuktikan dari bahwa organisasi memiliki kinerja yang sangat baik.

Kepala BSN Bambang Prasetya memberikan Piala SNI Award 2019 kepada  Gideon Yonathan, Direktur PT. Servvo Fire Indonesia dalam Malam Penganugerahan SNI Award 2019 di Balai Kartini, Rabu (21/11/2019) malam.
Kepala BSN Bambang Prasetya memberikan Piala SNI Award 2019 kepada  Gideon Yonathan, Direktur PT. Servvo Fire Indonesia dalam Malam Penganugerahan SNI Award 2019 di Balai Kartini, Rabu (21/11/2019) malam. (ISTIMEWA/Dokumentasi pribadi)

"Kami sungguh bersyukur, atas anugerah Tuhan PT. Servvo Fire Indonesia akhirnya meraih piala SNI AWARD 2019. Ini sangat penting artinya, terutama bagi masyarakat, karena kami dapat memberikan produk-produk berkualitas dengan manajemen yang baik, dan berperan aktif dalam meningkatkan keselamatan masyarakat dalam mengantisipasi bahaya kebakaran.” ujar Gideon Yonathan, Direktur PT. Servvo Fire Indonesia  usai menerima Piala SNI Award 2019 di Balai Kartini, Jakarta, Rabu (20/11/2019).

Dalam kesempatan itu, Gideon Yonathan menyampaikan kepada masyarakat untuk berhati-hati dalam memilih Alat Pemadam Api.

"Pilihlah merek-merek yang sudah terbukti memiliki track record yang teruji, jangan sekedar harga murah saja, tetapi sebaliknya harus memilih Alat Pemadam Api yang mempunyai kemampuan pemadaman fire rating yang tertinggi, karena safety not an option!” kata Gideon Yonathan.

Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved