Kalahkan Dishub, Pedagang Asongan Terminal Kampung Rambutan Raih Gelar Juara Lomba Bola Voli

Pedagang asongan Terminal Kampung Rambutan bersukacita atas kemenangan tim bola voli dalam laga kompetisi voli.

Kalahkan Dishub, Pedagang Asongan Terminal Kampung Rambutan Raih Gelar Juara Lomba Bola Voli
TRIBUNJAKARTA.COM/BIMA PUTRA
Pedagang asongan di Terminal Kampung Rambutan saat mengarak piala lomba voli di Ciracas, Jakarta Timur, Jumat (22/11/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Bima Putra

TRIBUNJAKARTA.COM, CIRACAS - Pedagang asongan Terminal Kampung Rambutan bersukacita atas kemenangan tim bola voli dalam laga kompetisi voli gelaran Terminal Kampung Rambutan.

Mereka sukses menjuarai kompetisi voli yang digelar selama satu pekan dan diikuti enam tim dari anggota Dishub, sopir, kernet, petugas kebersihan, hingga pengurus PO bus.

Kepala Terminal Bus Kampung Rambutan Thofik Winanto mengatakan tim pedagang asongan sukses menumbangkan tim lain dalam kompetisi yang berlangsung dari tanggal 15-22 November 2019.

"Saya ucapkan selamat untuk tim pedagang asongan yang menjuarai kompetisi. Rupanya kemampuan mereka ini lebih hebat dibanding tim lain," kata Thofik di Terminal Kampung Rambutan, Jumat (22/11/2019).

Polisi Masih Selidiki Pengaruh Alkohol dari Pengemudi Mobil yang Tabrak PKL di Kota Tua Jakbar

Lantaran berhasil menjuarai, tim yang beranggotakan enam pedagang asongan itu berhak atas uang hadiah sebesar Rp 1 juta.

Layaknya juara, usai kompetisi Thofik pun memperbolehkan mereka mengarak piala di area Terminal Kampung Rambutan.

"Kita persilakan mereka mengarak piala di area terminal karena mereka kan pedagang binaan kita. Biar warga yang datang ke terminal juga mengenal mereka," ujarnya.

Thofik berharap gelaran kompetisi yang diselenggarakan mampu meningkatkan kekompakan antara semua pihak yang terlibat di terminal.

Termasuk jadi hiburan warga yang sedang menanti kedatangan bus dan anggota keluarga di Terminal Kampung Rambutan.

"Selain bisa senang-senang kumpul bareng, ini juga jadi olah raga bersama juga. Meski hadiah yang disiapkan tak seberapa, namun kami berharap ini bisa terus menjalin keakraban," tuturnya. (*)

Penulis: Bima Putra
Editor: Suharno
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved