Breaking News:

Paket Lengkap hingga 'Printilan' Kebutuhan Pernikahan Ada di Wedding Celebration Festival 2019

Reza Paramitha selaku Chief Operating Officer Weddingku mengatakan, ada lebih dari 300 vendor terpercaya ikut menyediakan berbagai kebutuhan pernikaha

TRIBUNJAKARTA.COM/PEBBY ADE LIANA
Cincin pernikahan -Berbagai kebutuhan seputar pernikahan, tersedia di Wedding Celebration Festival 2019 yang digelar di JCC Senayan, 22 hingga 24 November 2019. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Pebby Adhe Liana

TRIBUNJAKARTA.COM, TANAH ABANG - Pameran pernikahan terbesar di akhir 2019 Wedding Celebration Festival (WCF) kembali digelar.

Sukses dilaksanakan untuk yang ke 13 kalinya, tahun ini WCF digelar di JCC Senayan Jakarta, mulai tanggal 22 hingga 24 November 2019.

Reza Paramitha selaku Chief Operating Officer Weddingku mengatakan, ada lebih dari 300 vendor terpercaya ikut menyediakan berbagai kebutuhan khusus pernikahaan di WCF tahun ini.

Mulai dari photo and video, groom suit, wedsing planner and organizer, MC and entertaiment, invitation, jewerelly, traditional wedding, honeymoon, disigner, venue, katering, dan berbagai kebutuhan lainnya.

"Kehadiran Wedding Celebration Festival 2019 ini dapat dijadikan one stop solution bagi calon pengantin dalam mempersiapkan pernikahaannya. Jadi lebih praktis. Cukup datang ke satu tempat, semua kebutuhan pernikahan bisa didapatkan. Bahkan diskusi langsung dengan pakarnya," kata Reza si JCC Senayan, Jumat (22/11/2019).

Selain menyajikan pameran berbagai kebutuhan pernikahaan, di sini para calon pengantin juga diperbolehkan untuk diskusi atau berkonsultaso secara langsung mengenai rencana pernikahaannya dengam vendor-vendor yang ada.

Dengan mengangkat tema Romantic Blossom, acara ini diharapkan bisa membawa suasana romantis dan energic selayaknya calon pengantin yang saat ini banyak didominasi oleh kaum millenials.

Adapun pameran ini digelar di tiga hall yang ada di JCC Senayan. Diantaranya adalah Main Lobby, Assembly Hall, dan Plenarry Hall.

Untuk datang ke sini, Anda hanya perlu membeli tiket yang ada di booth area pameran Wedding Celebration Festival JCC, Senayan dengan harga Rp 25 ribu.

Penulis: Pebby Ade Liana
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved