Usai Kecelakaan Land Cruiser, Trotoar Taman Fatahillah Bersih PKL

Saat ini sudah tak terlihat bekas ceceran darah di lokasi. Police line juga tidak terpasang di lokasi kejadian.

Usai Kecelakaan Land Cruiser, Trotoar Taman Fatahillah Bersih PKL
TribunJakarta/Elga Hikari Putra
Trotoar di sekitar lokasi kecelakaan Toyota Land Cruiser di sekitar pintu masuk Taman Fatahillah, Kota Tua, Jakarta Barat bersih dari PKL. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Elga Hikari Putra

TRIBUNJAKARTA.COM,  TAMANSARI - Pascakecelakaan yang terjadi pada kemarin malam, sepanjang trotoar di sekitar lokasi kejadian yakni di dekat pintu depan menuju Taman Fatahillah, Kota Tua, Jakarta Barat bersih dari pedagang kaki lima (PKL).

Pantauan TribunJakarta.com Pukul 21.00 WIB, tak terlihat adanya PKL di trotoar yang berada dari arah Kali Besar menuju pintu masuk depan Taman Fatahillah di Jalan Pintu Besar Utara.

Saat ini sudah tak terlihat bekas ceceran darah di lokasi. Police line juga tidak terpasang di lokasi kejadian.

Adapun para PKL terlihat berada di sisi kiri dari pintu masuk depan Taman Fatahillah.

Aden (20) pedagang aksesoris mengatakan, para PKL yang biasa berjualan di trotoar sekitar lokasi kecelakaan saat ini belum bisa berjualan.

Pasalnya, selain kedua korban yakni Muhammad Mustofa (25) yang meninggal dunia dan Arifin (25) yang dirawat di rumah sakit, barang dagangan sejumlah PKL rusak akibat insiden kecelakaan itu.

"Pada rusak dagangannya. Ada pedagang aksesoris gantungan kunci, pedagang aksesoris handphone, pedagang kacamata yang dagangannya pada rusak," kata Aden di depan Taman Fatahillah, Jumat (21/11/2019).

Aden mengatakan, saat kejadian kemarin, memang hanya Mustofa yang berjualan minuman dan Arifin pedagang gulali yang tertabrak mobil Toyota Land Cruiser yang dikemudikan AS.

Sebab, lokasi keduanya berjualan tak tertutupi oleh betom pembatas jalan yang memisahkan antara jalan raya dengan trotoar.

Halaman
12
Penulis: Elga Hikari Putra
Editor: Erik Sinaga
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved