Cerita 2 Mantan Menteri Jokowi Kehilangan Alas Kaki Setelah Salat di Masjid di Depok

Dua mantan Menteri Presiden Joko Widodo, yaitu Andrinof Chaniago dan Saleh Husin kehilangan alas kaki setelah salat di Masjid di Depok.

Cerita 2 Mantan Menteri Jokowi Kehilangan Alas Kaki Setelah Salat di Masjid di Depok
Layar tangkapan akun Andrinof Chaniago
Postingan instagram akun mantan Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional Andrinof Chaniago 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Dwi Putra Kesuma

TRIBUNJAKARTA.COM, SUKMAJAYA – Aksi pencurian memang tak mengenal siapa pun korbannya.

Tidak pandang bulu, para pelaku kerap mengincar barng-barang korbannya ketika ada kesempatan.

Contoh yang baru saja terjadi dialami oleh dua mantan Menteri Presiden Joko Widodo, yaitu Andrinof Chaniago dan Saleh Husin.

Keduanya merupakan mantan Menteri era pemerintahan Jokowi jilid I, Andrinof Chaniago mantan Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional dari tahun 2014-2015, sementara Saleh Husin mantan Menteri Perindustrian tahun 2014-2016.

Dua mantan Menteri tersebut, kehilangan alas kaki ketika tengah menjalankan salat jenazah almarhum Ketua PP Muhammadiyah Hubungan Luar Negeri Bahtiar Effendy di Masjid AL-Fazien perumahan Gema Pesona, Sukmajaya, Kota Depok, pada Kamis (21/11/2019) dua hari yang lalu.

“Yang punya saya sepatu yang hilang, yang punya pak Saleh Husin sandalnya yang dicuri,” ujar Andrinof Chaniago pada TribunJakarta.com, Sabtu (23/11/2019).

Cerita dirinya kehilangan alas kaki pun diunggah dalam akun sosial media facebook dan instagram milik Andrinof Chaniago, dan dibubuhi keterangan bahwa dirinya dengan Saleh Husin telah menyedekahkan sepatunya kepada si pencuri.

Arti Mimpi Terpeleset Secara Psikologis, Bisa Menggambarkan Kondisi Stres

Kisah Perubahan Drastis Jessica Iskandar Turut Berat Badan 7 Kg, Kekasih Richard Kyle Rasakan Ini

“Bismillah. Kami sedekahkan sepasang sepatu bagus dan sepasang sendal bagus kami masing-masing kepada pencuri yang mengambil sepatu dan sendal tersebut tadi siang di Masjid Gema Pesona Depok, dan kami doakan pencuri tersebut dapa hidayah untuk beralih profesi ke pekerjaan atau usaha yang halal. Amin YRA,” tulis Andrinof dalam kleterangan postingannya tersebut.

Hingga saat ini, postingan tersebut telah mendapat 315 likes, dan menuai 15 komentar yang bersimpati atas musibah pencurian yang dialami oleh Andrinof.

Penulis: Dwi putra kesuma
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved