Mahasiswa Malang Ancam Pacar Sebar Video Syur: Nafsu Birahi Pelaku Tinggi, Punya 14 Rekaman

Polisi meringkus mahasiswa Malang, Ammar Rakha Rizqi (22) karenga mengancam pacarnya lewat video panas. ini deretan faktanya.

Mahasiswa Malang Ancam Pacar Sebar Video Syur: Nafsu Birahi Pelaku Tinggi, Punya 14 Rekaman
SURYAMALANG.COM/Mochammad Rifky Edgar Hidayatullah
Satreskrim Polres Malang Kotamenangkap Ammar Rakha Rizqi (22) pemuda asal Wonogiri yang mengancam pacarnya untuk melakukan hubungan intim dan mengancam akan menyebarluaskan video bercinta mereka Jumat (22/11/2019) 

TRIBUNJAKARTA.COM, MALANG - Polisi meringkus mahasiswa Malang, Ammar Rakha Rizqi (22) karenga mengancam pacarnya lewat video panas.

Ammar melakukan pemaksaan terhadap sang pacar.

Sementara video bercinta dibuat berawal dari pasangan dua sejoli mahasiswa Malang yang berstatus pacaran.

TribunJakarta.com mengutip SuryaMalang.com terkait peristiwa itu.

1. Dua Sejoli Pacaran

Imbauan yang dibuat pengelola RPTRA Kamal Bahari menggunakan spanduk yang ditempel di pagar, agar RPTRA tidak digunakan sebagai tempat pacaran.
Imbauan yang dibuat pengelola RPTRA Kamal Bahari menggunakan spanduk yang ditempel di pagar, agar RPTRA tidak digunakan sebagai tempat pacaran. (TribunJakarta.com/Afriyani Garnis)

Ammar Rakha Rizqi (22), mahasiswa salah satu kampus swasta di kota Malang harus berurusan dengan polisi karena mengancam akan menyebarluaskan video bercintanya dengan pacarnya DR (23) apabila status hubungannya diputus.

Ancaman tersebut, membuat DR ketakutan, dan membuatnya menuruti nafsu bejat dari pacarnya itu.

2. Putus Hubungan

Hubungan dua sejoli yang sedang menempuh kuliah di salah satu Universitas swasta di Kota Malang itu berakhir setelah DR melaporkan kasus tersebut kepada polisi.

Pelaku akhirnya ditangkap oleh petugas pada Kamis (21/11/2019) di sebuah kos-kosan yang berada di wilayah Kecamatan Lowokwaru Kota Malang.

Halaman
123
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved