Persija Jakarta Imbang Lawan Arema FC, Edson Tavares Apresiasi Kinerja Pemain Macan Kemayoran

Pelatih kepala Persija Jakarta, Edson Tavares sudah menangani dan menahkodai tim selama kurang lebih dua bulan terakhir.

Persija Jakarta Imbang Lawan Arema FC, Edson Tavares Apresiasi Kinerja Pemain Macan Kemayoran
KOMPAS.com/GARRY ANDREW LOTULUNG
Pemain Persija Jakarta, Marko Simic merayakan gol ke gawang Arema FC dalam laga pekan ke-12 Liga 1 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (3/8/2019). Laga bigmatch Persija vs Arema FC berakhir dengan skor 2-2. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Pelatih kepala Persija Jakarta, Edson Tavares sudah menangani dan menahkodai tim selama kurang lebih dua bulan terakhir.

Edson Tavares mampu mengangkat prestasi Persija Jakarta di kompetisi Liga 1 2019.

Skuat Macan Kemayoran mampu keluar dari zona degradasi dan bersaing di papan tengah klasemen Liga 1 2019.

Saat ini, Ismed Sofyan dan kawan-kawan menduduki peringkat ke-12 dengan koleksi 35 poin dari 28 pertandingan yang sudah dihadapi.

Posisi Persija Jakarta Tak Beranjak di Klasemen Liga 1 2019, Arema FC Bisa Disalip Persib Bandung

Selama dinahkodai Edson Tavares, tim kebanggaan The Jakmania itu terus menunjukan grafik penampilan meningkat dari pertandingan ke pertandingan yang dijalani.

"Kalau saya lihat kita sudah mengalami peningkatan. Awal saya menangani tim kita kalah, imbang, lalu menang. Tapi kemudian 5 laga terakhir ini kita sudah mulai stabil dan meraih hasil konsisten," kata Edson Tavares saat jumpa pers, Sabtu (23/11/2019).

Pelatih berusia 63 tahun itu memberikan apresiasi besar kepada seluruh elemen tim Persija Jakarta.

Menurut Tavares, kegemilangan Persija Jakarta dalam beberapa laga terakhir tak lepas dari kerja keras pemain di lapangan.

"Saya ucapkan selamat kepada para pemain karena komposisi pemain yang telah diubah tapi mereka mampu melaksanakan tugas dengan baik," tutur mantan pelatih Yokohama FC tersebut.

Persija Jakarta Ditahan Imbang Arema FC 1-1, Tony Sucipto Ungkap Kesalahan Besar Wasit di Lapangan

Di pertandingan selanjutnya, Persija Jakarta akan menantang Persipura Jayapura di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, pada 28 November 2019. (*)

Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Suharno
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved