Sepatunya Hilang Usai Salat di Masjid Depok, Andrinof Chaniago: Semoga si Pencuri Dapat Hidayah

Mantan Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional (PPN) periode 2014-2015 Andrinof Chaniago, dirinya menjadi korban pencurian alas kaki, Kamis (21/11).

Sepatunya Hilang Usai Salat di Masjid Depok, Andrinof Chaniago: Semoga si Pencuri Dapat Hidayah
Layar tangkapan akun Andrinof Chaniago
Postingan instagram akun mantan Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional Andrinof Chaniago 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Dwi  Putra Kesuma

TRIBUNJAKARTA.COM, SUKMAJAYA - Nasib sial dialami oleh Mantan Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional (PPN) periode 2014-2015 Andrinof Chaniago, dirinya menjadi korban pencurian alas kaki pada Kamis (21/11/2019).

Diwartakan sebelumnya, pencurian tersebut terjadi ketika dirinya tengah melaksanakan salat jenazah almarhum Ketua PP Muhammadiyah Bidang Hubungan Luar Negeri Bahtiar Effendy di Masjid Al-Fazien perumahan Gema Pesona, Sukmajaya, Kota Depok.

Tak hanya Andrinof,  mantan Menteri Perindustrian periode 2014-2016 Saleh Husin pun juga mengalami nasib serupa, sepasang sandal bagusnya raib digondol pencuri di lokasi yang sama.

Sepatu Eks Menteri Andrinof Chaniago Dicuri di Masjid: Kebetulan Ada Sandal Jepit

 “Yang punya saya sepatu yang hilang, yang punya pak Saleh Husin sandalnya yang dicuri,” ujar Andrinof Chaniago pada TribunJakarta.com, Sabtu (23/11/2019).

Kepada TribunJakarta.com, Andrinof pun berharap agar si pencuri segera mendapat hidayah dan mencari pekerjaan atau usaha yang halal.

“Pesan saya untuk si pencuri seperti yang saya tulis di akun instagram saya, semoga si pencuri dapat hidayah,” bebernya.

Akibat sepatunya digondol pencuri, Andirnof pun mengatkan dirinya hanya mengenakan sandal jepit dalam perjalanan pulang.

 “Sandal jepit kebetulan ada di mobil,” pungkasnya.

Penulis: Dwi putra kesuma
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved