Breaking News:

Unggah Foto Dirinya yang Habis Kecurian Sandal, Mantan Menteri Andrinof: Untuk Bahan Ketawa Saja

Mantan Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional Periode 2014-2015 Andrinof Chaniago, tengah viral di sosial media lantaran unggahannya di instagram.

Penulis: Dwi Putra Kesuma
Editor: Suharno
Kompas.com
Andrinof Chaniago 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Dwi Putra Kesuma

TRIBUNJAKARTA.COM, PANCORAN MAS - Mantan Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional Periode 2014-2015 Andrinof Chaniago, tengah viral di sosial media lantaran unggahannya di instagram.

Melalui akun instagramnya @andrinofachaniago, mantan Menteri era pemerintahan Presiden Joko Widodo jilid I tersebut membeberkan bahwa dirinya baru saja menjadi korban pencurian alas kaki.

Sepasang sepatu miliknya raib dicuri ketika dirinya tengah melaksanakan salat jenazah almarhum Ketua PP Muhammadiyah Bidang Hubungan Luar Negeri Bahtiar Effendy, di Masjid Al-Fazien perumahan Gema Pesona, Sukmajaya, Kota Depok.

Postingan instagram akun mantan Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional Andrinof Chaniago
Postingan instagram akun mantan Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional Andrinof Chaniago (Layar tangkapan akun Andrinof Chaniago)

Tak hanya dirinya yang menjadi korban pencurian, mantan Menteri lainnya Saleh Husin yang menjabat sebagai Menteri Perindustrian periode 2014-2016 pun mengalami nasib serupa di lokasi yang sama.

“Yang punya saya sepatu yang hilang, yang punya pak Saleh Husin sandalnya yang dicuri,” ujar Andrinof Chaniago pada TribunJakarta.com, Sabtu (23/11/2019).

Jelang Masa Kampanye Pilkades di Kabupaten Tangerang, Polisi Kekurangan Personel Pengamanan Desa

Dikonfirmasi lebih lanjut, Andrinof menuturkan memposting cerita pencurian tersebut dengan tujuan hanyalah untuk hiburan semata dengan teman-temannya.

"Itu untuk bahan ketawa aja kok sesama teman di instagram (IG) dan facebook (FB)," bebernya.

Postingan milik Andrinof pun saat dipost ulang oleh sejumlah akun instagram penyaji informasi di Kota Depok diantaranya akun @depok24jam.

Dalam kurun waktu satu jam, unggan Andrinof yang diposting ulang oleh akun instagram @depok24jam langsung mendapat tiga ribu lebih likes dan menuai lebih dari 60 komentar warganet. (*)

Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved