Pria Lama Menjomblo Gantung Diri

Pria Tewas Gantung Diri di Bekasi Sempat Minta Dirukiah Supaya Cepat Dapat Jodoh

Motif utama pria paruh baya itu nekat menghabisi nyawanya sendiri diduga akibat depresi tak kunjung mendapat jodoh

Pria Tewas Gantung Diri di Bekasi Sempat Minta Dirukiah Supaya Cepat Dapat Jodoh
TribunJakarta/Yusuf Bachtiar
TKP pria gantung diri yang terjadi di sebuah kontrakan Gang Haji Salam 2, RT07/01, Kelurahan Pengasinan, Kecamatan Rawalumbu, Kota Bekasi, Sabtu, (23/11/2019) kemarin. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Yusuf Bachtiar

TRIBUNJAKARTA.COM, RAWALUMBU - Seorang pria bernama Junaedi (56), ditemukan tewas gantung diri di rumah kontrakannya, Gang Haji Salam 2, RT07/01, Pengasinan, Rawalumbu, Kota Bekasi, Sabtu, (23/11/2019).

Motif utama pria paruh baya itu nekat menghabisi nyawanya sendiri diduga akibat depresi tak kunjung mendapat jodoh di usia yang menginjak lebih dari kepala lima.

Mulyono (53), tetangga yang pertama menemukan jasad Junaedi mengatakan, sejak awal kenal, tetangganya memang kerap bercerita tentang masalah pribadinya terkait jodoh.

"Dia emang kayanya udah deperesi, dia sendiri kalau ngobrol suka cerita, ngeluh belum dapat jodoh," kata Mulyono kepada TribunJakarta.com di TKP, Minggu, (24/11/2019).

Jasad pria nahas itu kini telah dibawa ke kampung halaman oleh keluarganya.

Saat kemarin jasadnya ditemukan, keluarga Junaedi juga turut hadir dan melihat langsung proses evakuasi yang dilakukan kepolisian.

"Kemarin langsung ada keluarganya ke sini, mayatnya (jasad) juga langsung dibawa pakai ambulan desa ke kampungnya di Babelan," ujar Mulyono.

Dia juga sempat berbincang dengan seorang anggota keluarga Junaedi, pihak keluarganya kata Mulyono, sudah mengerti tentang kondisi psikologis pria berusia 56 tahun tersebut.

"Keluarganya juga kemaren bilang dari sebelum tinggal di sini sempet minta dirukiah, katanya biar cepet dapet jodoh," ungkapnya.

Halaman
12
Penulis: Yusuf Bachtiar
Editor: Erik Sinaga
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved