Breaking News:

Liga 2 2019

Lolos Liga 1 2020, Persita Tangerang Berencana Perbanyak Pemain Asing

Pendekar Cisadane, sebutan tim bola Persita Tangerang berhasil merebut tiket ke Liga 1 2020 mendatang.

Penulis: Ega Alfreda | Editor: Suharno
Tangkapan Layar Vidio.com
Pemain Persita Tangerang meluapkan kegembiraan pastikan lolos Liga 1 2020 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Ega Alfreda

TRIBUNJAKARTA.COM, TANGERANG - Pendekar Cisadane, sebutan tim bola Persita Tangerang berhasil merebut tiket ke Liga 1 2020 mendatang.

Manajer Persita Tangerang Nyoman Suryanthara mengatakan akan mulai memasukan beberapa pemain asing ke lini pemain Pendekar Cisadane.

Hal itu, menurutnya, untuk memperkuat kekuatan Persita Tangerang dalam berlaga di kasta tertinggi persepak bolaan Indonesia.

"Kita sudah punya beberapa data data pemain yang akan kita coba bawa ke Persita Tangerang tahun depan. Yang menarik nantinya akan ada perebutan pemain asing," jelas Nyoman saat dikonfirmasi, Selasa (25/11/2019).

Kabar Baik Buat The Jakmania, Bos Persija Pastikan Marko Simic Setuju Perpanjang Kontrak 3 Tahun

Namun, hingga saat ini, tim manajemen Persita Tangerang masih dalam tahap diskusi dengan tim pelatih untuk memasukan pemain asing atau naturalisasi pada Liga 1 2020.

Pemilihan pemain asing pun nantinya akan melalui beberapa seleksi, kata Nyoman, tidak sembarangan memasukan pemain melalui rekam jejak calon pemain.

"Pemain asing penting, tapi nanti ada seleksi juga kita enggak mau sembarangan. Bukan kunci untuk berkancah di Liga 1 nanti, tapi pemain asing juga jangan sampai yang kita ambil akhirnya tidak berdaya di Liga 1," ucap Nyoman.

Wacana perekrutan pemain asing di Persita Tangerang tidak akan mengesampingkan perekrutan pemain lokal pada Liga 1 2020.

Nyoman mengaku, tidak akan berburu-buru dalam mengambil langkah dalam berkancah di kasta tertinggi di laga sepak bola Indonesia.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved