Persija Jakarta

Peringati Hari Ulang Tahun ke-91, Persija Jakarta Hadirkan Acara Seru dan Menarik

Klub kebanggaan masyarakat Ibu Kota, Persija Jakarta akan merayakan hari jadinya yang ke-91 tahun pada Kamis (28/11/2019) mendatang.

Peringati Hari Ulang Tahun ke-91, Persija Jakarta Hadirkan Acara Seru dan Menarik
Media Persija
Tema SINERGI diusung manajemen dalam memperingati hari ulang tahun ke-91 Persija Jakarta. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Klub kebanggaan masyarakat Ibu Kota, Persija Jakarta akan merayakan hari jadinya yang ke-91 tahun pada Kamis (28/11/2019) mendatang.

Manajemen skuat Macan Kemayoran telah menentukan tema "SINER91" untuk memperingati hari ulang tahun tim Persija Jakarta.

Serangkaian acara menarik telah dipersiapkan Manajemen Persija untuk memeriahkan hari jadi klub tersukses di Indonesia tersebut.

Salah satu acara menarik yang telah disusun manajemen Persija Jakarta adalah dengan menggelar acara "SINER91 GRASSROOT".

Acara tersebut merupakan coaching clinic kepada 91 anak usia 12 tahun ke bawah oleh tim pelatih dan pemain senior Persija Jakarta.

Selain itu anak-anak tersebut akan menantang pemain senior Persija bermain bola di lapangan.

Acara SINER91 GRASSROOT akan dilaksanakan di Stadion Soemantri Brodjonegoro, Kuningan, Jakarta Selatan, pada Senin (25/11/2019) sore WIB.

Catat! Polisi Bakal Tilang Pengendara Terobos Jalur Sepeda Mulai Hari Ini

Tak Bisa Ikut ke Korea Bareng Keluarga Raffi Ahmad, Mbak Lala: Nitip Rafathar Ya Om Merry, Om Sensen

Direktur utama Persija, Ambono Januarianto menuturkan, serangkaian acara yang dibuat manajemen klub akan berkolaborasi dengan seluruh elemen pendukung yakni kelompok suporter The Jakmania, wartawan, dan sponsor.

“Tentunya ada sejumlah acara untuk merayakan hari jadi Persija ini. Agenda ini melibatkan elemen tim, Jakmania, sponsor, dan wartawan," kata Ambono.

Puncak acara ulang tahun Persija Jakarta akan berlangsung di pertandingan melawan Persipura yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, Kamis (28/11/2019) mendatang.

Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved