Persija Jakarta

Rayakan HUT ke-91 Persija Jakarta, 91 Pemain Muda Antusias Latihan Bareng Pemain Macan Kemayoran

Manajemen Persija Jakarta menggelar acara coaching clinic kepada 91 anak usia 12 tahun ke bawah.

Rayakan HUT ke-91 Persija Jakarta, 91 Pemain Muda Antusias Latihan Bareng Pemain Macan Kemayoran
TRIBUNJAKARTA.COM/WAHYU SEPTIANA
Suasana coaching clinic bareng lima pemain senior dan tim pelatih Persija Jakarta di Stadion Soemantri Brodjonegoro, Kuningan, Senin (25/11/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, SETIABUDI - Manajemen Persija Jakarta menggelar acara coaching clinic kepada 91 anak usia 12 tahun ke bawah.

Acara tersebut dilakukan di Stadion Soemantri Brodjonegoro, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (25/11/2019) sore WIB.

Adanya acara coaching clinic tersebut merupakan rangkaian dari perayaan ulang tahun tim Persija Jakarta yang ke-91 tahun pada Kamis (28/11/2019) mendatang.

Dalam acara coaching clinia tersebut dihadiri tim pelatih Persija Jakarta senior yakni Sudirman, Antonio Claudio, Ahmad Fauzi, Yanizar Lubis dan Dr Donny Kurniawan.

Jika Persija Jakarta Kehilangan Marko Simic Maka Separuh Kekuatan Macan Kemayoran Bakal Hilang

Sedangkan, lima pemain senior Persija Jakarta yakni Dany Saputra, Fitra Ridwan, Adixi Lenzivio, Taufik Hidayat, dan Rizky Akbar turut hadir memeriahkan acara coaching clinic tersebut.

Pantauan TribunJakarta.com, seluruh pemain muda yang mengikuti acara coaching clinic ini sangat antusias mengikuti arahan yang diberikan tim pelatih Persija Jakarta.

Menurut Direktur Bisnis dan Marketing Persija Jakarta, Andhika Suksmana mengatakan acara ini sengaja dibuat untuk memberikan pengalaman bagi 91 pemain muda berlatih bersama pemain senior.

"Acara coaching clinic ini merupakan serangkaian acara untuk menyambut perayaan ulang tahun Persija ke-91," kata Andhika Suksmana saat ditemui di Stadion Soemantri Brodjonegoro, Kuningan, Senin (25/11/2019).

"Acara ini menjadi pengawalan bagi anak-anak bisa merasakan berlatih dengan para pemain senior Persija," sambungnya.

Persija Jakarta Mampu Lolos dari Zona Degradasi Liga 1 2019? Tengok Jadwal 6 Laga Sisa Persija

Andhika menjelaskan, perayaan puncak acara ulang tahun skuat Macan Kemayoran akan dilaksanakan pada tanggal 28 November 2019 saat pertandingan menghadapi Persipura Jayapura.

"Acara puncaknya nanti tanggal 28 lawan Persipura. Kita mencoba untuk lebih dekat dengan stakeholder dan memberikan tema 'Sinergi' dalam acara ulang tahun Persija," tutur Andhika Suksmana. (*)

Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Suharno
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved