Tabrak Pagar Apartemen, Wanita Pembonceng Yamaha R15 Tewas Akibat Luka Hantaman di Kepala

Pembonceng Yamaha R15, MA (27) tewas akibat luka benturan di bagian kepala saat menghantam pagar Apartemen Taman Rasuna pada Minggu (24/11/2019).

Tabrak Pagar Apartemen, Wanita Pembonceng Yamaha R15 Tewas Akibat Luka Hantaman di Kepala
Istimewa//Dok Ditlantas Polda Metro Jaya
Lokasi kecelakaan tunggal yang menewaskan seorang perempuan di kawasan Epicentrum, Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan, Minggu (24/11/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Bima Putra

TRIBUNJAKARTA.COM, KRAMAT JATI - Pembonceng Yamaha R15, MA (27) tewas akibat luka benturan di bagian kepala saat menghantam pagar Apartemen Taman Rasuna pada Minggu (24/11/2019) dini hari.

Kepala Instalasi Forensik RS Polri Kramat Jati Kombes Edy Purnomo mengatakan luka benturan tersebut didapati dari hasil pemeriksaan luar dokter forensik.

"Berdasarkan hasil pemeriksaan terdapat banyak luka-luka, namun yang paling besar adalah luka-luka pada daerah kepala. Terutama pada pada dahi, pundak sebelah kiri, sehingga menyebabkan kematian," kata Edy di RS Polri Kramat Jati, Senin (25/11/2019).

Tak hanya menyebabkan pendarahan hebat di bagian kepala, luka benturan juga mengakibatkan kerusakan jaringan di kepala MA.

Edy menuturkan parahnya luka yang diderita membuat MA yang saat kecelakaan disebut tak mengenakan helm tewas seketika di lokasi kejadian.

"Lukanya berupa benturan keras, kemungkinan benda tumpul yang mengenai kepala. Sehingga menyebabkan kerusakan pada jaringan," ujarnya.

Selain luka benturan di bagian kepala, tulang bahu dan tulang lengan MA juga patah akibat menghantam pagar Apartemen Taman Rasuna.

Hingga kini jasad MA masih berada di instalasi forensik RS Polri Kramat Jati karena keluarga inti korban belum datang mengambil jenazah.

"Saat ini masih di instalasi forensik, masih menunggu kedatangan pihak keluarga yang menurut kabar masih ada di Kupang," tuturnya.

Halaman
123
Penulis: Bima Putra
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved