Breaking News:

Kasus Pencabulan

Diperiksa Intensif, Polisi Dalami Motif Pedagang Cilor yang Cabuli Tiga Siswi SD di Cengkareng

Polisi masih memeriksa intensif Yadi Suryadi (34) pedagang cilor yang mencabuli tiga siswi SD, untuk mengungkap motif pelaku melakukan aksi bejatnya.

Kompas.com
Ilustrasi 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Elga Hikari Putra

TRIBUNJAKARTA.COM, CENGKARENG - Polisi masih memeriksa intensif Yadi Suryadi (34) pedagang cilor yang mencabuli tiga siswi SD.

Kapolsek Cengkareng, Kompol Khoiri mengatakan, hal tersebut untuk mengungkap motif pelaku melakukan aksi bejatnya tersebut.

Diketahui berdasarkan informasi yang dihimpun ada tiga siswi yakni AA (7), CA (6) dan KA (5) yang jadi korban pencabulan oleh Yadi yang sehari-hari memang berjualan cilor di depan SD korban di kawasan Kapuk, Cengkareng.

Yadi, pedagang cilor yang lakukan pencabulan kepada tiga siswi SD saat diamankan polisi.
Yadi, pedagang cilor yang lakukan pencabulan kepada tiga siswi SD saat diamankan polisi. (ISTIMEWA)

"Yang bersangkutan masih kami periksa intensif untuk mengetahui motif dari pelaku ini," kata Khoiri saat dikonfirmasi TribunJakarta.com, Rabu (27/11/2019).

Khoiri menuturkan, kepada pihaknya, Yadi mengaku baru satu kali melakukan aksi bejatnya itu.

"Namun kami tak serta merta percaya. Sekarang masih kami periksa yang bersangkutan, nanti kami kabarkan lebih detail," kata Khoiri.

Diberitakan sebelumnya, dalam video yang beredar, saat diamankan polisi dari sebuah SD negeri di kawasan Kapuk, Cengkareng, Jakarta Barat, siang kemarin, Yadi terus disoraki warga yang kesal dengan ulahnya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, awalnya pelaku yang melihat ketiga korban sedang bermain di sekitar sekolah berusaha mendekati dan mengajaknya bercanda.

Bermodus main 'sunat-sunatan' pelaku membawa korban ke dalam gudang dan melampiaskan nafsu bejatnya.

Halaman
12
Penulis: Elga Hikari Putra
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved