Liga 1 2019

Link Live Streaming Laga Persebaya vs Semen Padang Liga 1 2019, Kick Off 15.30 WIB Akses di Sini

Semen Padang akan bertandang ke Stadion Batakan, Balikpapan untuk melawan Persebaya dalam lanjutan laga ke-29 Liga 1 2019.

Editor: Wahyu Aji
NDARU GUNTUR/BOLASPORT.COM
Logo Liga 1 2019 

TRIBUNJAKARTA.COM - Akses link live streaming pertandingan Persebaya Surabaya melawan Semen Padang pada lanjutan pertandingan Liga 1, Kamis (28/11/2019) di sini.

Semen Padang akan bertandang ke Stadion Batakan, Balikpapan untuk melawan Persebaya dalam lanjutan laga ke-29 Liga 1 2019.

Pertandingan ini akan disiarkan langsung oleh Indosiar dan vidio.com mulai pukul 15.30 WIB.

Dari persiapan tim tamu, pelatih Kabau Sirah, Eduardo Almeida, mengakui Persebaya memiliki striker yang hebat di dalam diri David Da Silva.

"Ya, kita akui Persebaya memang punya striker yang sangat bagus," ujar Almeida dilansir TribunJatim.

Namun dirinya tidak akan terfokus pada satu pemain karena lebih memikirikan permainan musuhnya nanti.

"Kita akan fokus atasi permainan mereka, karena semua pemain Persebaya berbahaya. Perhatian khusus memang ada, tapi fokus kita ke permainan," imbuhnya.

Mengenai Persebaya yang belum terkalahkan di dua laga terakhir, Eduardo mengakui hal tersebut menjadi kondisi yang baik bagi musuhnya.

Tetapi dia dan timnya tidak akan menyerah karena ingin mengeluarkan Semen Padang dari ZOna degradasi.

"Memang kita akui Persebaya dalam kondisi bagus karena mereka menang di dua pertandingan terakhir."

"Semen Padang tidak akan takut. Kita akan berjuang dan berikan yang terbaik agar dapat poin untuk angkat tim dari zona degradasi," tegas Eduardo.

Sedangkan bagi Persebaya, ini jadi laga kedua mereka di Stadion Batakan karena tidak diberi ijin oleh kepolisia untuk menggunakan Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, dengan alasan keamanan.

Sebelumna, di tempat yang sama Persebaya mampu menang atas PSM Makassar dengan skor 3-2, Kamis (14/11/2019).

Pemain Persebaya Surabaya merayakan gol ke gawang PSM Makassar dalam pertandingan laga tunda Liga 1 di Stadion Batakan Balikpapan, Kamis (14/11/2019). Persebaya akhirnya memenangkan laga melawan PSM Makassar dengan skor ketat 3-2. TRIBUN KALTIM/FACHMI RACHMAN
Pemain Persebaya Surabaya merayakan gol ke gawang PSM Makassar dalam pertandingan laga tunda Liga 1 di Stadion Batakan Balikpapan, Kamis (14/11/2019). Persebaya akhirnya memenangkan laga melawan PSM Makassar dengan skor ketat 3-2. TRIBUN KALTIM/FACHMI RACHMAN (TRIBUN KALTIM/FACHMI RACHMAN)

Oleh karena itu, pelatih Persebaya, Aji Santoso berharap hasil positif kembali terulang kala timnya menjamu Semen Padang.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Solo
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved