Penangkapan Geng Motor

Polisi Bongkar Makam Korban Tewas saat Tawuran Geng Motor di Sunter

Polisi membongkar makam Herly Suprapto (27), korban pembacokan geng motor yang dikubur di TPU Kawi-kawi, Johar Baru, Jakarta Pusat, Kamis (28/11/2019)

Polisi Bongkar Makam Korban Tewas saat Tawuran Geng Motor di Sunter
TribunJakarta.com/Gerald Leonardo Agustino
Polisi membongkar makam Herly Suprapto (27), korban pembacokan geng motor yang dikubur di TPU Kawi-kawi, Johar Baru, Jakarta Pusat, Kamis (28/11/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Gerald Leonardo Agustino

TRIBUNJAKARTA.COM, JOHAR BARU - Polisi membongkar makam Herly Suprapto (27), korban pembacokan geng motor yang dikubur di TPU Kawi-kawi, Johar Baru, Jakarta Pusat, Kamis (28/11/2019).

Pembongkaran makam ini guna melanjutkan penyidikan terhadap kasus tawuran antar geng motor yang terjadi di Jalan Sunter Kangkungan, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Minggu (24/11/2019) lalu.

"Pada hari ini penyidik Polres Metro Jakarta Utara dengan dokter forensik dari RS Kramat Jati melakukan gali kuburan terhadap korban atas nama Herly Suprapto," kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Utara Kompol Wirdhanto Hadicaksono.

Setelah membongkar makam korban, polisi dibantu tim forensik RS Kramat Jati juga melakukan autopsi terhadap jenazah Herly.

Hasil autopsi ini lah yang dijadikan pelengkap alat bukti lainnya yang telah ada dalam proses penyidikan.

"Jadi dari kegiatan ini kami berharap tentunya bisa melakukan autopsi, apa yang menjadi penyebab dari Herly Suprapto dan tentunya menjadi bahan berkaitan dengan penyidikan yang saat ini sudah kami lakukan," ucap Wirdhanto.

Sebelumnya, Herly Suprapto (27) tewas dalam insiden tawuran antar geng motor yang terjadi Minggu (24/11/2019) dini hari.

Adapun dua geng motor yang terlibat tawuran ini bernama geng motor VDM (Vademangan) dan Sunter Kangkungan.

Anies Baswedan Berjanji Segera Unggah Dokumen Anggaran Usai Sepakati Rancangan APBD 2020

Korban Herly adalah anggota geng motor Sunter Kangkungan, sementara delapan pelaku yang tertangkap dari VDM.

Halaman
1234
Penulis: Gerald Leonardo Agustino
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved