Breaking News:

SEA Games 2019

PBSI Yakin Sektor Tunggal Putra Sumbang Medali Emas Cabang Bulu Tangkis Sea Games 2019

Pelatih tunggal putra pelatnas PBSI yakin sektor tunggal putra Indonesia sumbang medali emas di cabang bulu tangkis Sea Games 2019.

Twitter @INABadminton
Shesar Hiren Rhustavito 

TRIBUNJAKARTA.COM - Pelatih tunggal putra pelatnas PBSI, Hendry Saputra, yakin bahwa anak asuhnya akan mampu mengamankan gelar juara Sea Games 2019.

Cabang olahraga bulu tangkis masih akan menjadi andalan Indonesia pada ajang Sea Games 2019 yang akan dibuka secara resmi Sabtu (30/11/2019) besok.

Skuad yang mumpuni serta reputasi sebagai kekuatan utama bulu tangkis dunia membuat target tinggi disematkan kepada para atlet tepok bulu.

Nomor tunggal putra kembali menjadi tumpuan harapan untuk mendulang medali pada pesta olahraga terakbar se-Asia Tenggara tersebut.

Optimisme tinggi pun diusung oleh pelatih tunggal putra pelatnas PBSI, Hendry Saputra.

Dikutip Bolasport.com dari Antara, pria berusai 38 tahun tersebut menilai anak asuhnya memiliki peluang besar untuk merebut gelar juara pada Sea Games 2019 mendatang.

"Mengenai peluang sektor tunggal putra di Sea Games tahun ini tentu saja harus optimistis bisa jadi juara. Lagipula, persiapannya juga sudah oke, sudah bagus," ujar Hendri.

Lebih lanjut, Hendry juga menuturkan bahwa tidak ada lawan yang secara spesifik harus diwaspadai oleh tim Indonesia dalam ajang dua tahunan tersebut.

Bali United Selebrasi Juara Liga 1 2019, Sudah Pasti Juara? Setengah Lusin Gol di Segiri Jawabannya

"Kalau soal lawan, menurut saya semua lawan. Dari negara mana pun, harus diwaspadai," tuturnya lagi.

"Jadi, yang harus dimatangkan adalaah persiapannya supaya bisa tampil maksimal dan siap berhadapan dengan siapa saja," tutur Hendri.

Halaman
12
Editor: Suharno
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved