Siswi SMP Menghilang Setelah Nonton Konser Didi Kempot: Kalau Rumah Heboh Saya Tidak Pulang

Siswi kelas 3 SMP, Agata Indah Cahyani sudah dua hari meninggalkan rumah tanpa sepengetahuan keluarganya. Sebelumnya ia menonton konser Didi Kempot.

Siswi SMP Menghilang Setelah Nonton Konser Didi Kempot: Kalau Rumah Heboh Saya Tidak Pulang
TRIBUNJOGJA.COM / Wisang Seto Pangaribowo
Kerabat Agata saat menunjukkan foto agata di gawainya, Jumat (29/11/2019). 

TRIBUNJAKARTA.COM, GUNUNGKIDUL - Siswi kelas 3 SMP, Agata Indah Cahyani sudah dua hari meninggalkan rumah tanpa sepengetahuan keluarganya.

Agata meninggalkan rumah setelah menonton konser Didi Kempot beberapa waktu lalu di Lapangan Desa Wiladeg, Kecamatan Karangmojo, pada Rabu (27/11/2019) lalu.

Nenek Agata, Juminten menceritakan, pada Rabu siang Agata masih berada di rumahnya dan pada sore hari Agata meminta izin untuk mencetak tugas sekokolahnya.

Agata baru pulang dari mencetak tugas sekolah pada Kamis dini hari tepatnya pukul 01.00 WIB.

"Setelah pulang, saya tanya kemana perginya, katanya Agata sudah izin melalui bibinya lewat pesan singkat kalau Agata menonton konser Didi Kempot. Lalu Agata saya suruh tidur," ucapnya saat ditemui Tribunjogja.com di rumahnya di Kawasan Playen, Jumat, (29/11/2019).

Setelah dirinya menyuruh siswi SMP itu tidur, lanjutnya, ia tidak mengetahui pada sekitar pukul 01.30 Agata meninggalkan rumah tanpa pamit kepada dirinya.

"Saya tidak tahu kalau Agata belum tidur, tiba-tiba paginya sudah tidak ada di rumah, saya juga tidak tahu perginya dengan siapa, apakah pergi dengan teman laki-laki atau perempuan," katanya.

Agata sendiri tinggal bersama neneknya, sedangkan kedua orangtuanya berada di Bekasi.

Saat orangtua Agata dihubungi, mereka juga tidak mengetahui keberadaan Agata.

"Kalau Agata pergi ke Bekasi pasti orangtuanya memberi kabar, kalau Agata pulang ke Bekasi saja orangtua pasti memantau dan menghubungi melalui telepon," katanya.

Halaman
1234
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved