Balita Penuh Luka Lebam Surabaya: Dilaporkan Keracunan Makanan, JA Mengigau Minta Ampun ke Sosok Ini

Seorang balita berinisial JA (4) dipenuhi luka lebam di sekujur tubuh saat dibawa ke IGD RSUD Dr Soetomo. Awalnya dilaporkan keracunan makanan.

Balita Penuh Luka Lebam Surabaya: Dilaporkan Keracunan Makanan, JA Mengigau Minta Ampun ke Sosok Ini
iStockphoto/Nakita
Ilustrasi luka lebam pada tubuh 

TRIBUNJAKARTA.COM, SURABAYA - Seorang balita berinisial JA (4) dipenuhi luka lebam di sekujur tubuh saat dibawa ke Instansi Gawat Darurat RSUD Dr Soetomo oleh orang tuanya, Jumat (29/11/2019) malam.

JA merupakan warga Pacar Kembang Surabaya.

Dokter jaga mendapat laporan dari orang tua JA jika ia mengalami keracunan obat.

Dokter kemudian memulai pemeriksaan dan hasilnya mengejutkan.

"Ada luka lebam di beberapa bagian tubuh korban, bukan karena keacunan menurut dokter seperti yang orang tuanya bilang," beber Kanit Reskrim Polsek Gubeng Surabaya, AKP Oloan Manulang, Sabtu (30/11/2019) pagi.

Dikutip dari Surya.co.id, setelah mendapatkan fakta luka lebam, dokter kemudian melaporkan hasil pemeriksaan itu ke pihak polisi yang berjaga di rumah sakit dan diteruskan ke unit reskrim Polsek Gubeng.

"Saat ini kami sudah terbitkan laporan polisi model A,sebab setelah diketahui luka lebam, orang tuanya sempat ingin mmebawa anaknya pulang," beber perwira tiga balok itu.

Polsek Gubeng Surabaya memastikan jika akan melakukan penyelidikan terkait laporan dokter tmsesuai dengan hasil pemeriksaan medis yang dilakukan terhadap JA.

Saat ini, unit Reskrim Polsek Gubeng Surabaya berkoordinasi dengan unit Pelayanan Perempuan dan Anak Satreskrim Polrestabes Surabaya untuk menangani kasus ini.

"Kami koordinasi dengan PPA polrestabes. Masih kami dalami," tandasnya.

Halaman
1234
Penulis: Ferdinand Waskita
Editor: Kurniawati Hasjanah
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved