Timnas

Garuda Muda Vs Naga Emas, Ini Statistik Buruk Timnas U-23 Indonesia Kontra Vietnam 8 Tahun Terakhir

Tahukah, Timnas U-23 Indonesia 8 tahun terakhir mendapat hasil buruk kontra Timnas Vietnam? Garuda Muda akan memutus rekor Vietnam.

Istimewa/PSSI
Osvaldo Haay, Saddil Ramdani, Syahrian Abimanyu dan beberapa pemain Timnas U-23 Indonesia merayakan gol 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Tahukah, Timnas U-23 Indonesia 8 tahun terakhir mendapat hasil buruk kontra Timnas Vietnam? Garuda Muda akan memutus rekor Vietnam.

Setelah melibas Thailand dan Singapura, Garuda Muda asuhan pelatih Indra Sjafri akan meladeni Naga Emas, julukan Timnas U-23 Vietnam.

Laga kedua tim dipastikan akan berlangsung seru karena siapapun yang menang, akan menjadi pemuncak klasemen sepak bola putra di Grup B SEA Games 2019.

Meski sama-sama meraih poin 6 setelah dua kali menang, Vietnam masih memimpin karena ceplosan gol lebih banyak, sementara Timnas U-23 Indonesia menjadi runner up.

Laga Timnas U-23 Indonesia Vs Timnas U-23 Vietnam akan berlangsung di Rizal Memorial Stadium, Minggu (1/12/2019) pukul 19.00 WIB dan disiarkan RCTI.

Dalam dua laga sebelumnya, Timnas U-23 Indonesia sukses mengemaskan empat gol tanpa kebobolan satu pun.

Sedangkan Vietnam menggila setelah mampu membuat 12 gol dari dua laga dan hanya kebobolan satu gol.

Dalam laga nanti, Timnas U-23 Indonesia tidak bisa meremehkan Vietnam.

Selain faktor menggilanya skuad Naga Emas di SEA Games 2019, Timnas Indonesia punya catatan buruk ketika menghadapi Vietnam selama delapan tahun terakhir.

Dari data yang disodorkan Soccerway, terakhir kali Indonesia menang atas Vietnam pada 19 November 2011 di ajang SEA Games 2011.

Halaman
1234
Editor: Y Gustaman
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved