Breaking News:

Apple Watch 5 Dibanderol Rp 7,5 Juta di Indonesia: Ada Penawaran Gratis Cicilan 1 Bulan

Penawaran gratis satu bulan cicilan ini untuk setiap pembelian menggunakan kartu kredit Bank BCA, CIMB Niaga, Citibank dan Mandiri.

Editor: Erik Sinaga
Apple Watch Series 5(Apple)
Apple Watch Series 5(Apple) 

TRIBUNJAKARTA.COM- Erajaya Group siap menghadirkan Apple Watch 5, untuk para pecinta perangkat Apple di Indonesia.

Director Marketing and Communication Erajaya Group Djatmiko Wardoyo mengatakan, Apple Watch 5 akan tersedia mulai 6 Desember 2019 dengan harga mulai dari Rp 7.499.000.

"Selama peluncuran Apple Watch 5, Erajaya memberikan penawaran istimewa yaitu gratis satu bulan, dengan cicilan hingga 24 bulan," ucap Djatmiko, dalam keterangan tertulis, Senin (2/12/2019).

Ia menambahkan, penawaran gratis satu bulan cicilan ini untuk setiap pembelian menggunakan kartu kredit Bank BCA, CIMB Niaga, Citibank dan Mandiri.

"Promo tersebut berlaku di jaringan outlet Erajaya Group, seperti iBox, Erafone, dan Urban Republic," ujar Djatmiko.

Diketahui, jam tangan pintar Apple Watch 5 ini diperkenalkan oleh Apple dalam sebuah acara di Amerika Serikat, pada September lalu.

Saat diperkenalkan Apple Watch 5 hadir dengan teknologi Always-on-Display, yang memungkinkan layar pada jam tangan pintar ini terus menyala.

Hasil SEA Games 2019: Tim Bulu Tangkis Putri Indonesia ke Final usai Tekuk Singapura

Modus Modal Nikah, Siswa SMP Ini Jual Pacarnya Rp 200 ribu kepada Pria Hidung Belang

Sketsa Mayat Dalam Koper Sudah Disebar, RS Polri Belum Terima Laporan Keluarga

Meski jam terus menyala sepanjang waktu, Apple mengklaim baterai Apple Watch 5 bisa tetap bertahan lama lantaran menggunakan panel tipe Low-Temperature Polycrystalline pada layar yang selalu menyala tersebut.

Selain itu, Apple Watch 5 tetap disematkan beberapa fitur seperti kesehatan, fall detection dan panggilan SOS atau darurat yang berlaku di 150 negara.

 Penulis: Hari Darmawan

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Apple Watch 5 Dijual di Indonesia Mulai 6 Desember, Berapa Harganya?

Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved