Dua Truk Terlibat Kecelakaan di Tol Dalam Kota, Sopir Dilarikan ke Rumah Sakit

Akibat dihantam dari belakang, ujar Fahri, truk pengangkut air mineral terdorong hingga menabrak pembatas dan pohon yang berada di sisi kiri jalan

Dua Truk Terlibat Kecelakaan di Tol Dalam Kota, Sopir Dilarikan ke Rumah Sakit
TMC Polda Metro Jaya
Truk pengangkut air mineral terlibat kecelakaan di Tol Dalam Kota arah Slipi, pagi tadi. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Elga Hikari Putra

TRIBUNJAKARTA.COM, PALMERAH - Truk pengangkut kemasan air mineral dihantam oleh sesama truk saat sedang berhenti di bahu jalan Tol Dalam Kota, Slipi, Jakarta Barat, pagi tadi.

Akibat kecelakaan itu, badan truk terlihat terguling dan terlepas dengan bagian depannya. Adapun bagian depan truk juga remuk dan kacanya hancur.

Selain itu, air mineral yang diangkut di dalam truk berhamburan di aspal jalanan.

Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya Kompol Fahri Siregar menjelaskan kecelakaan yang melibatkan truk tronton Box Hino dan truk box Toyota Dyna yang mengangkut kemasan air mineral terjadi Pukul 04.00 WIB. 

Dijelaskannya, kecelakaan bermula saat  truk tronton Hino yang dikemudikan oleh sopir berinisial ETA yang melaju menuju ke arah Grogol mengantam truk pengangkut air mineral yang saat kejadian sedang berhenti di bahu jalan lantaran alami masalah mesin.

The Jakmania Kecewa Duel Bhayangkara Vs Persija Jakarta Pindah Stadion

"Diduga karena sopir kurang hati-hati dan konsentrasi sehingga menabrak bodi box kanan belakang kendaraan truk Dyna yang sedang berhenti di bahu jalan karena mengalami gangguan mesin," kata Fahri saat dikonfirmasi, Senin (2/12/2019).

Akibat dihantam dari belakang, ujar Fahri, truk pengangkut air mineral terdorong hingga menabrak pembatas dan pohon yang berada di sisi kiri jalan.

"Selain itu, bagian kabin truk juga terlepas dan terpental ke arah lajur Busway," kata Fahri.

Fahri mengatakan, tak ada korban jiwa dalam musibah ini, namun pengemudi truk Dyna harus dilarikan ke Rumah Sakit Pelni karena alami luka serius.

Penulis: Elga Hikari Putra
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved