Liga 1 2019

King Eze Tak Perkuat Persib Bandung Vs Persela Lamongan, Nilmaizar Beri Komentar

Bomber maut Persib Bandung, Ezechiel N'Douassel absen saat laga kontra Persela Lamongan pada pekan ke-30 Liga 1 2019. Pelatih Persela bereaksi.

King Eze Tak Perkuat Persib Bandung Vs Persela Lamongan, Nilmaizar Beri Komentar
Tribun Jabar/Deni Denaswara
Striker Persib Bandung, Ezechiel N Douassel, berduel dengan pemain PSIS Semarang di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Rabu (6/11/2019) 

TRIBUNJAKARTA.COM - Bomber maut Persib Bandung, Ezechiel N'Douassel absen saat laga kontra Persela Lamongan pada pekan ke-30 Liga 1 2019.

Pelatih Persela Lamongan, Nilmaizar menilai tim berjuluk Maung Bandung tetap hebat meski main tanpa Ezechiel N'Douassel.

Pelatih dan pemain Persela Lamongan, Nilmaizar serta Feri Sistianto dalam jumpa pers di Cikarang, Kabupaten Bekasi, Kamis (14/11/2019).
Pelatih dan pemain Persela Lamongan, Nilmaizar serta Feri Sistianto dalam jumpa pers di Cikarang, Kabupaten Bekasi, Kamis (14/11/2019). (MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM)

Ezechiel N'Douassel absen membela Persib Bandung karena hukuman akumulasi kartu merah.

Pemain asal Chad ini pun tidak bisa membela Maung Bandung saat laga melawan Persela Lamongan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (3/12/2019).

Tanpa Ezechiel N'Douassel, Persib Bandung tidak membuat Persela Lamongan merasa diuntungkan.

Pelatih Persela Lamongan, Nilmaizar menjelaskan meski Persib tanpa satu penyerang andalan, itu tidak membuat kekuatan Maung Bandung bisa berkurang.

Dilansir BolaSport.com dari laman resmi klub, Selasa (3/12/2019), meskipun Persib tanpa Ezechiel N'Douasse, Nil tidak memandang hal tersebut sebagai keuntungan.

Menurut Nilmaizar, Persib Bandung masih memiliki sejumlah pemain depan yang tidak kalah tajam yang bisa dimainkan hari ini.

"Persib Bandung ini tim luar biasa. Main atau tidak mainnya Ezechiel, mereka tetap sama," kata Nilmaizar.

"Karena, kekuatan pemain inti mereka dengan pemain cadangan tidak terlalu jauh."

Halaman
12
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved