Persija Jakarta Tak Siapkan Pengawalan ke Bruno Matos, Edson Tavares Ungkap Kualitasnya

Persija Jakarta akan menantang Bhayangkara FC pekan ke-30 Liga 1 2019 di Stadion PTIK, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (4/12/2019).

Persija Jakarta Tak Siapkan Pengawalan ke Bruno Matos, Edson Tavares Ungkap Kualitasnya
Media Persija
Selebrasi duo pemain asing Persija, Marko Simic dan Bruno Matos (belakang) seusai mencetak gol ke gawang PSS Sleman pada lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Patriot, Kota Bekasi, 3 Juli 2019. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, KEBAYORAN BARU - Persija Jakarta akan menantang Bhayangkara FC pekan ke-30 Liga 1 2019 di Stadion PTIK, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (4/12/2019) pukul 18.30 WIB.

Di laga tersebut, skuat Macan Kemayoran akan bereuni kembali dengan playmaker asing andalannya di putaran pertama yakni Bruno Matos.

Kini, pemain asal Brasil itu mampu menjadi andalan baru di Bhayangkara FC dan mampu menciptakan banyak gol di Liga 1 2019.

Timnas U-23 Indonesia Geser Thailand Usai Hancurkan Brunei Darussalam di SEA Games 2019

Ketajaman Bruno Matos terbukti dengan lesatan enam gol yang sudah ditorehkan bersama Bhayangkara FC di putaran kedua Liga 1 2019.

Menanggapi keberadaan Bruno Matos di Bhayangkara FC, pelatih kepala Persija Jakarta, Edson Tavares tak mau memberikan pengawalan spesial kepada pemain berusia 29 tahun tersebut.

"Kami tidak memiliki spesial taktik untuk satu orang pemain (Bruno Matos) karena saya sudah sering bicara kepada wartawan dimana pertandingan adalah 11 melawan 11," kata Edson Tavares saat jumpa pers di Stadion PTIK, Jakarta Selatan, Selasa (3/12/2019).

Menurut Tavares, fokus timnya saat berhadapan dengan Bhayangkara FC bukan hanya kepada Bruno Matos seorang.

Pelatih berusia 63 tahun itu menilai kualitas pesepakbola yang berkarier di Indonesia masih merata dan belum ada yang spesial.

"Sekali lagi tidak ada satu pemain yang harus kita waspadai, karena di Indonesia hampir levelnya sama tidak ada yang spesial seperti di Barcelona atau Real Madrid," tutur mantan pelatih Yokohama FC tersebut. (*)

Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Suharno
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved