SEA Games 2019

UPDATE Perolehan Medali Sea Games 2019, Kontingen Indonesia Tambah 6 Medali Emas, Filipina di Puncak

Update perolehan medali Sea Games 2019, Kontingen Indonesia enam medali emas dan sejumlah medali lainnya, sayang tim putri bulu tangkis hanya perak.

UPDATE Perolehan Medali Sea Games 2019, Kontingen Indonesia Tambah 6 Medali Emas, Filipina di Puncak
Tribunnews/JEPRIMA
Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali bersama Ketua NOC Indonesia Raja Sapta Oktohari, Ketua KONI Marciano Norman, perwakilan Menko PMK I Nyoman Shuida serta Ketua Kontingen untuk SEA Games Harry Warganegara dan para atlet saat berfoto bersama usai acara pengukuhan Kontingen Indonesia yang bakal berlaga pada SEA Games 2019 Filipina di Hall Basket Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (27/11/2019). Namun tidak semua atlet dikukuhkan karena beberapa cabor seperti sepak bola, polo air, polo berkuda, dan floorball sudah berangkat lebih dulu ke Filipina. 

Update perolehan medali Sea Games 2019, Kontingen Indonesia enam medali emas dan sejumlah medali lainnya, sayang tim putri bulu tangkis hanya perak.

TRIBUNJAKARTA.COM - Tim bulu tangkis putri Indonesia meraih medali perak di kategori beregu Sea Games 2019 usai takluk dari Thailand pada babak final.

Indonesia menambah raihan medali lewat tim bulu tangkis putri.

Tim bulu tangkis putri Indonesia meraih medali perak setelah tumbang dari juara bertahan, Thailand, pada final beregu putri SEA Games 2019.

Bertanding di Muntinlupa Sports Complex, Filipina, Selasa (3/12/2019), tim Merah Putih takluk dari Thailand dengan skor 1-3.

Gregoria Mariska Tunjung yang turun pada partai pertama masih belum mampu untuk menahan gempuran dari pemain andalan Thailand Ratchanok Intanon.

Pebulu tangkis berusia 20 tahun tersebut tumbang setelah meladeni permainan Intanon selama tiga gim dengan skor akhir 13-21, 21-12, 14-21.

Laga Liga 1 2019 Bhayangkara FC Vs Persija Jakarta Bisa Ditonton Langsung di Stadion? Ini Jawabannya

Stefano Cugura Ungkap Perbedaan Saat Bawa Persija Jakarta Juara Liga 1 Dibanding dengan Bali United

Timnas U-23 Indonesia Geser Thailand Usai Hancurkan Brunei Darussalam di SEA Games 2019

UPDATE Klasemen Liga 1 2019 - Kalah dari Persela, Posisi Persib Bandung Terancam Persija Jakarta

Harapan Indonesia sempat muncul pada partai kedua dari nomor ganda putri yang diwakili oleh pasangan Ni Ketut Mahadewi Istarani/Apriyani Rahayu.

Duet Ketut/Apriyani mampu menuntaskan perlawanan pasangan Rawinda Prajongjai/Puttita Supajirakul melalui dua gim langsung dengan skor 21-17, 21-18.

Namun, hasil minor kembali diraih pada laga ketiga saat Fitriani berhadapan dengan pemain tunggal Thailand lainnya, Busanan Ongbamrungphan.

Halaman
1234
Penulis: Suharno
Editor: Suharno
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved