Persija Jakarta

Laga Bhayangkara FC Vs Persija Diguyur Hujan Lebat, Edson Tavares Tak Anggap Jadi Penyebab Kekalahan

Pertandingan Bhayangkara FC menghadapi Persija Jakarta diwarnai guyuran hujan deras disertai petir kencang sepanjang pertandingan berlangsung.

Laga Bhayangkara FC Vs Persija Diguyur Hujan Lebat, Edson Tavares Tak Anggap Jadi Penyebab Kekalahan
TRIBUNJAKARTA.COM/WAHYU SEPTIANA
Pelatih Persija Jakarta, Edson Tavares menghadiri jumpa pers bersama Tony Sucipto di Stadion PTIK, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (4/12/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, KEBAYORAN BARU - Pertandingan Bhayangkara FC menghadapi Persija Jakarta diwarnai guyuran hujan deras disertai petir kencang sepanjang pertandingan berlangsung.

Laga yang dihelat di Stadion PTIK, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, itu berakhir untuk keunggulan Bhayangkara FC dengan skor 3-0.

Pelatih Persija Jakarta, Edson Tavares memastikan situasi dan kondisi hujan deras selama pertandingan tidak mempengaruhi permainan timnya.

Menurut Tavares, di laga tersebut bukan hanya timnya yang merasakan hujan, tapi juga Bhayangkara FC merasakan hal yang sama.

"Bukan hujan (alasan Persija kalah), hujan bukan hanya untuk kami, tapi juga Bhayangkara merasakan hal yang sama. Kami memainkan pertandingan lain di dalam kondisi hujan," kata Edson Tavares saat jumpa pers, Rabu (4/12/2019).

Pelatih asal Brasil itu menilai kekalahan telak yang dialami Persija karena taktik yang diinginkan tim pelatih tidak berjalan dengan baik di lapangan.

Riko Simanjuntak dan kawan-kawan tidak menampilkan permainan terbaik di atas lapangan.

"Kami kalah karena taktik, dan kalah dalam konsentrasi di lapangan," tutur pelatih berusia 63 tahun tersebut.

Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Suharno
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved