Kabar Artis

Cerita Andi Soraya Soal Anaknya yang Bekerja Jadi Kasir Toko Sepatu di Kanada

Dua tahun tak pulang, Shawn akan kembali ke Jakarta pada tanggal 16 mendatang. Menurut Andi Soraya, anaknya punya banyak pengalaman baru di Kanada.

Cerita Andi Soraya Soal Anaknya yang Bekerja Jadi Kasir Toko Sepatu di Kanada
TRIBUNJAKARTA.COM/PEBBY ADE LIANA
Pesinetron Andi Soraya, bercerita mengenai kabar terbaru dari putra sulungnya Shawn Adrian Khulafa yang tengah menempuh pendidikan di luar negeri, Kamis (5/12/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Pebby Adhe Liana

TRIBUNJAKARTA.COM, KEBAYORAN BARU - Pesinetron Andi Soraya, bercerita mengenai kabar terbaru dari putra sulungnya Shawn Adrian Khulafa yang tengah menempuh pendidikan di luar negeri.

Dua tahun tak pulang, Shawn akan kembali ke Jakarta pada tanggal 16 mendatang. Menurut Andi Soraya, anaknya punya banyak pengalaman baru selama berada di Kanada.

"Tangga 16 baru pulang setelah dua tahun disana, banyak cerita dia," kata Andi saat ditemui di Kebayoran Baru Jakarta Selatan, Kamis (5/12/2019).

Kaget Saat Tahu Steve Emmanuel Terancam Hukuman Mati, Andi Soraya Nangis: Jantung Saya Mau Copot!

Sebagai seorang anak selebritis, bukan hal yang sulit bagi Shawn untuk bisa bolak balik Jakarta-Kanada setiap tahunnya.

Namun, menurut Andri ia memang mengajarkan sang anak untuk hidup sebagai pekerja keras. Apalagi, sebagai seorang anak laki-laki ia juga merupakan anak sulung yang harus menjadi contoh bagi adik-adiknya kelak.

Andi pun mengatakan bahwa putramya itu bekerja part time sebagai seorang kasir di salah satu toko sepatu yang ada di Kanada sambil bersekolah.

"Dia kerja di sana jadi kasir di toko sepatu juga, di retail. Alhamdulilah dia anak yang pekerja keras dan gak peduli kalau dia anak artis. Kadang saya gini, 'Nih, saya cuma bisa kirim uang segini selebihnya kamu cari sendiri' gitu," kata Andi bercerita.

Andi mengaku, selalu mengajarkan hal-hal soal kemandirian kepada Shawn sejak sedini mungkin.

Pasalnya, ia khawatir bahwa putra sulungnya itu akan menjadi anak yang manja apabila dibiasakan selalu dilimpahkan fasilitas oleh kedua orangtuanya.

Wanita berusia 43 tahun itupun mengaku sangat dekat dengan sang anak meskipun ia tak tinggal bersamaan.

"Saya emang dari dulu ajarkan anak saya keras ya, karena hidup ini keras. Suatu hari kamu bakal gak sama saya, kamu akan menghadapi dunia sendiri, kamu harus kuat mental. Kalau anak terlalu dimanja nanti dia gak bisa mandiri dan dia anak pertama yang harus dicontoh adik-adiknya," kata Andi.

"Dia banyak cerita, katanya banyak ketemu customer jadi kata dia dia kesel tapi dia harus bisa menahan emosi gitu, pengalamannya banyak yang seru," ungkapnya.

"Shawn sama saya hubungannya dekat banget, ngobrol kaya orang pacaran bisa lama, bisa tiga jam. Kadang aku ‘Shawn udah jam tiga pagi ini mamah harus syuting’, karena disana enak siang. Emang kita ngobrol gak ada gap ibu dan anak, dan dia anaknya sangat mandiri, anaknya gak manja. Saya alhamulilah banget," ujarnya.

Penulis: Pebby Ade Liana
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved