Irress Urban Bazaar Bakal Hadir di Cibubur, Catat Tanggal Penyelenggaraannya

Nah bagi Anda penggemar barang-barang brended, Irress Urban Bazaar hadir untuk pertama kalinya di wilayah Cibubur, Depok, Jawa Barat.

Irress Urban Bazaar Bakal Hadir di Cibubur, Catat Tanggal Penyelenggaraannya
Istimewa/Dok Irress Urban Bazar
Irress Urban Bazar digelar di Trans Studio Mall Cibubur, Mulai tanggal 4 hingga 8 Desember 2019 

Laporan wartawan TribunJakarta.com, Pebby Adhe Liana

TRIBUNJAKARTA.COM, CIBUBUR - Fesyen, sudah menjadi salah satu produk yang penting bagi masyarakat. Selain untuk menunjang penampilan, tren fesyen sendiri kini hadir sebagai sebuah gaya hidup baru yang tak bisa dihindari oleh masyarakat urban.

Nah bagi Anda penggemar barang-barang brended, Irress Urban Bazaar hadir untuk pertama kalinya di wilayah Cibubur, Depok, Jawa Barat.

"Trans Studio Mall Cibubur, dipilih sebagai lokasi karena memiliki titik yang strategis untuk area timur Jakarta. Selain itu Trans Studio Mall juga memiliki tenant yang lengkap sehingga para pengunjung setia Irress Urban Bazaar dapat menghabiskan waktu di bazaar dengan tenang bersama keluarga karena anggota keluarga lainnya dapat menemukan keseruan lainnya di Trans Studio Mall Cibubur” ujar Marisa Tumbuan, Founder Irressistible Bazaar dan Urban Bazaar dalam keterangannya, Kamis (5/12/2019).

Irress Urban Bazaar, merupakan sub unit bisnis dari Irresistible Bazaar yang fokus kepada bazar untuk branded - branded urban baik dari Amerika, Eropa maupun Asia. Seperti Tory Burch, Michael Korrs, Coach, Marhen J, Find Kapoor, Gucci dan lain -lain.

Sebelum hadir di Cibubur, Irress Urban Bazaar sebelumnya sempat dilaksanakan di Sentral Senayan III, Lantai 2, Maybank Jakarta Pusat pada Oktober lalu.

Kini, bazar tersebut digelar selama lima hari mulai tanggal 4 Desember hingga 8 Desember 2019 mendatang.

Penjelasan Pihak KCI soal Penumpukan Penumpang di Stasiun Bekasi

Seorang Remaja Tenggelam di Sungai Cisadane, Hingga Kini Belum Ditemukan

"Bauran tenant Urban Bazaar 3 ini juga bervariasi mulai dari branded bag yang teruji keasliannya, ada juga streetwear, sneaker hingga baju muslim dari Fenita Arie, dan kerudung cantik dari artis Eno Lerian. Dimana seluruh tenant yang bergabung di Urban Bazaar ini sudah terjamin keasliannya sehingga pengunjung tidak perlu khawatir untuk keasliannya," kata Marisa.

Selain itu, banyak kegiatan lain yang dilaksanakan di irress Urban Bazaar kali ini. Pasalnya, selain menyediakan bazar, acara ini juga dimeriahkan dengan berbagai kegiatan seru.

Diantaranya kelas zumba bersama Liza Natalia, talkshow bersama Fenita Arie serta kelas make up bersama Lakme Make Up. Acara-acara ini bisa diikuti oleh pengunjung bazaar secara gratis.

Penulis: Pebby Ade Liana
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved