Maling Motor Tembak Warga Pondok Kopi

Korban Penembakan Maling Motor di Pondok Kopi Alami 3 Luka Tembak, 1 Peluru Bersarang di Paha

Kombes Pol Edy Purnomo mengatakan korban, yakni Puji Utomo (56) mengalami dua luka tembak di perut dan satu di paha.

Korban Penembakan Maling Motor di Pondok Kopi Alami 3 Luka Tembak, 1 Peluru Bersarang di Paha
TRIBUNJAKARTA.COM/BIMA PUTRA
Kepala Instalasi Forensik RS Polri Kramat Jati Kombes Edy Purnomo saat memberi keterangan di Jakarta Timur, Kamis (5/12/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Bima Putra

TRIBUNJAKARTA.COM, KRAMAT JATI - Warga RT 02/RW 11 Kelurahan Pondok Kopi, Kecamatan Duren Sawit korban penembakan Hendry Yanto (32), pelaku pencurian sepeda motor dipastikan mengalami tiga luka tembak.

Kepala Instalasi Forensik RS Polri Kramat Jati Kombes Pol Edy Purnomo mengatakan korban, yakni Puji Utomo (56) mengalami dua luka tembak di perut dan satu di paha.

"Korban berinisial PU tiba di RS Polri tanggal 3 Desember pukul 09.15 WIB. Dari hasil pemeriksaan luka tembak yang ditemukan di perut dua buah dan di paha satu buah," kata Edy di RS Polri Kramat Jati, Kamis (5/12/2019).

Dari hasil pemeriksaan tim dokter RS Polri terhadap posisi luka tembak, tiga luka tembak di tubuh Puji diduga akibat satu peluru yang diletuskan Hendry.

Pasalnya operasi yang dilakukan tim dokter bedah RS Polri hanya mendapati satu proyektil peluru bersarang di bagian paha Puji.

"Hasilnya terdapat luka-luka pada dinding perut. Pada paha ditemukan anak peluru, nanti kaliber dan sebagainya kami serahkan ke Polsek Duren Sawit untuk pendalaman," ujarnya.

Edy menduga satu peluru yang diletuskan Hendry dari senjata api rakitan jenis pistol awalnya mengenai bagian perut atas Puji.

Namun peluru tak bersarang sehingga mengenai bagian bawah perut Puji dan akhirnya bersarang di bagian paha tempat dokter mendapati proyektil.

Dugaan didasari lintasan luka tembak pada tubuh Puji yang sebelumnya sempat ditangani tim dokter RS Islam Pondok Kopi lalu dirujuk ke RS Polri.

Halaman
12
Penulis: Bima Putra
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved