Pelaku Remas Organ Vital di Depok: 5 Kali Beraksi Hingga Kerap Saksikan Film Dewasa

RA dibekuk petugas lantaran nekat meremas organ vital seorang wanita berinisial RO (38) di kawaan Cinere, Kota Depok.

Pelaku Remas Organ Vital di Depok: 5 Kali Beraksi Hingga Kerap Saksikan Film Dewasa
TRIBUNJAKARTA.COM/DWI PUTRA KESUMA
Pelaku RA (25) (kaos merah) ketika dimintai keterangan oleh Kapolres Metro Depok AKBP Azis Andriansyah, Kamis (5/12/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Dwi Putra Kesuma

TRIBUNJAKARTA.COM, PANCORAN MAS – RA (25) hanya bisa tertunduk lemas, ketika digiring oleh petugas dari Tim Srikandi Polres Metro Depok atas aksi asusila yang ia lakukan beberap hari lalu.

Diwartakan sebelumnya, RA dibekuk petugas lantaran nekat meremas organ vital seorang wanita berinisial RO (38) di kawaan Cinere, Kota Depok.

Berdasarkan hasil penyelidikan, terungkap bahwa RA telah melancarkan aksi bejatnya sebanyak lima kali di wilayah Kota Depok.

Kisah Tompi Didatangi Korban Mak Erot, Keluhkan Bentuk Organ Vitalnya Tak Karuan

Kapolres Metro Depok AKBP Azis Andriansyah menuturkan,pelaku berhasil diringkus berkat rekaman kamera CCTV pengawas yang ada di sekitar lokasi kejadian.

“Kejadian itu berulang-ulang, kurang lebih lima kali tapi kami yakini lebih. Diawali dari beberapa persitiwa yang terekam cctv dan keterangan saksi,” ujar Azis saat memimpin ungkap kasusnya di Loby Polres Metro Depok, Pancoran Mas, Kamis (5/12/2019).

Lanjut Azis, dalam aksinya pelaku mengincar kaum hawa yang melintas di kawasan yang sepi.

 “Jadi dia ini pulang kerja lewat jalan-jalan sepi yang dilalui calon korban. Nah dia biasanya nunggu calon korbannya yang kemudian dipepet menggunakan motor dan diremas bagian vitalnya,” kata Azis.

Terakhir, Azis mengatakan bahwa pelaku diduga kerap menyaksikan film-film dewasa, yang membuat dirinya berfantasi.

“Dugaan sementara yang bersangkutan memiliki fantasi seks dan kecanduan, jadi bukan hanya usil saja ini seperti ada kepuasan tersendiri bagi dia (RA). Ya bisa jadi kecanduan film dewasa,” ucap Azis.

Halaman
12
Penulis: Dwi putra kesuma
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved