Timnas

Seluruh Pemain Timnas U-23 Indonesia Siap Tampil Hadapi Laos

Timnas U-23 Indonesia akan berjuang keras meraih hasil sempurna ketika harus menghadapi Laos di Stadion Imus, Filipina, pada Kamis (5/12/2019).

Garry Andrew Lotulung / Kompas.com
Skuat timnas U-23 Indonesia melawan Vietnam 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Pelatih Timnas U-23 Indonesia, Indra Sjafri, memastikan semua pemainnya siap melawan Laos pada laga terakhir Grup B SEA Games 2019.

Timnas U-23 Indonesia akan berjuang keras meraih hasil sempurna ketika harus menghadapi Laos di Stadion Imus, Filipina, pada Kamis (5/12/2019).

Ya, laga melawan Laos menjadi pertandingan penting bagi Timnas U-23 Indonesia untuk menentukan tiket ke babak semifinal ajang sepak bola SEA Games 2019.

Peluang Timnas U-23 Indonesia lolos ke babak semifinal SEA Games 2019 terbuka lebar setelah pada laga sebelumnya menang telak 8-0 atas Brunei Darussalam.

Kemenangan besar atas Brunei Darussalam pun menempatkan Timnas U-23 Indonesia di posisi kedua klasemen sementara Grup B dengan koleksi 9 poin dan menggeser Thailand.

Dilansir BolaSport.com dari laman PSSI, Kamis (5/12/2019), setelah melawan Brunei, para pemain Timnas U-23 Indonesia hanya menjalani latihan ringan dengan tujuan pemulihan kondisi fisik dan stamina.

Link Live Streaming Timnas U-23 Indonesia Vs Laos di RCTI, Laga Krusial Menuju Semifinal

Anggota tim berlatih di taman Pusat Kebudayaan Filipina yang berada di depan hotel tempat penginapan.

Indra Sjafri juga memastikan semua pemain fit dan tidak ada yang mengalami cedera untuk laga terakhir melawan Laos.

Mantan pelatih Bali United tersebut optimistis Timnas U-23 Indonesia bisa lolos ke semifinal.

"Pemain sudah recovery, tidak ada yang cedera dan siap tampil. Kita akan menentukan nasib kita untuk melangkah ke semifinal," ujar Indra Sjafri.

Tidak hanya itu, Indra Sjafri meminta kepada pemainnya untuk memberikan respek kepada Laos.

Sebab, selain Timnas U-23 Indonesia yang sedang bertekad lolos ke babak selanjutnya, Vietnam dan Thailand juga memiliki peluang sama.

Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved