Didi Kempot Ditunjuk Jadi Brand Ambasador Terbaru Dari Shopee

Seniman yang terkenal lewat lantunan musik campursari Didi Kempot, dipilih sebagai brand ambasador terbaru dari perusahaan e-commerce Shoppe.

TRIBUNJAKARTA.COM/PEBBY ADE LIANA
Didi Kempot diperkenalkan sebagai Brand Ambasador terbaru dari Shopee, Jumat (6/12/2019). 

Laporan wartawan TribunJakarta.com, Pebby Adhe Liana

TRIBUNJAKARTA.COM, SUDIRMAN - Seniman yang terkenal lewat lantunan musik campursari Didi Kempot, dipilih sebagai brand ambasador terbaru dari perusahaan e-commerce Shopee.

Kolaborasi tersebut, diumumkan sekaligus dalam menyambut birthday sale 12.12 Shopee yang dilaksanakan pada Desember kali ini.

"Keindahan Budaya yang dimiliki Indonesia perlu diwariskan dari generasi ke generasi agar tidak hilang. Sebagai platform belanja online di Indonesia, kami berkolaborasi dengan Didi Kempot untuk mengangkat kekayaan budaya Indonesia melalui rangkaian inisiatif yang menarik," ujar Handhika Jahja, selaku Direktur Shopee Indonesia dalam pers konferensnya di kawasan Sudirman, Jumat (6/12/2019).

Sebagai sosok seniman yang sudah lama berkecimpung di dunia seni, Didi Kempot dinilai mampu mengangkat budaya asli Indonesia bersama Shoppe.

Apalagi, sebagai sosok yang identik dengan musik tradisional Jawa dan campursari, Didi Kempot telah menjadi idola favorit bagi fansnya 'Sobat Ambyar' yang terdiri dari banyak kalangan.

"Saya berharap kolaborasi antara Didi Kempot dengan Shopee dapat membawa budaya untuk lebih dekat dengan masyarakat," kata Handhika.

Sementara itu, saat ditemui di lokasi yang sama pelantun Pamer Bojo ini mengaku senang bisa berkolaborasi bersama Shopee.

Menurut Didi Kempot, sebagai warga negara Indonesia sudah menjadi kewajiban bagi dirinya untuk menjaga kekayaan budaya dan meneruskannya kepada generasi selanjutnya.

"Saya senang dapat bergabung dengan keluarga besar Shopee Indonesia yang juga memiliki semangat yang sama dalam menunjukkan apresiasinya terhadap keanekaragaman budaya Indonesia. Sebagai anak bangsa merupakan kewajiban kita semua menjaga kekayaan budaya," kata Didi.

"Ini merupakan pengalaman baru bagi saya bekerja sama dengan platform belanja online di Indonesia, dan saya berharap kolaborasi dengan Shopee dapat membawa budaya untuk lebih dekat dengan masyarakat dan memberikan pengaruh positif
untuk mendukung pelestarian budaya Indonesia,” bebernya. (*)

Penulis: Pebby Ade Liana
Editor: Suharno
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved