Diduga Hilang Keseimbangan Saat Mengemudi Motor, Seorang PNS Tewas Terlindas Truk di Ciracas

Pengemudi sepeda motor Honda Supra berpelat B 3950 EAT, Hasan (53), tewas dalam kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Jalan Raya PKP.

Diduga Hilang Keseimbangan Saat Mengemudi Motor, Seorang PNS Tewas Terlindas Truk di Ciracas
Istimewa
Ilustrasi kecelakaan 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Bima Putra

TRIBUNJAKARTA.COM, CIRACAS - Pengemudi sepeda motor Honda Supra berpelat B 3950 EAT, Hasan (53), tewas dalam kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Jalan Raya PKP, Kecamatan Ciracas, Jumat (6/12/2019) pukul 05.15 WIB.

Kanit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Timur AKP Agus Suparyanto mengatakan kejadian berawal saat Hasan sedang melaju dari arah Timur ke Barat.

Setibanya depan PT. Indolakto, Hasan yang tercatat sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) itu memacu kendaraannya karena ingin menyalip kendaraan lain.

"Saat ingin mendahului kendaraan lain korban diduga tidak bisa menguasai kemudinya sehingga oleng kemudian terjatuh ke kanan," kata Agus di Ciracas, Jakarta Timur, Jumat (6/12/2019).

Nahas saat dia terjatuh saat truk trailer berpelat B 9271 PEU sedang melaju sehingga Hasan tewas seketika terlindas ban belakang kanan truk.

Agus menuturkan Hasan tewas seketika karena mengalami luka berat di bagian perut dan kepala akibat terlindas ban truk trailer.

"Korban meninggal dunia di TKP, jenazahnya dievakuasi ke RS Polri Kramat Jati. Korban tercatat sebagai warga Depok. Untuk pengemudi truknya sendiri kabur," ujarnya.

Penulis: Bima Putra
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved