Ibu Rumah Tangga di Bogor Jual Sabu Selama 2 Bulan, Sang Suami Mengaku Tak Tahu

Satuan Narkoba Polres Bogor menangkap seorang wanita berinisial NO karena kedapatan menjadi pengedar sabu. Sang suami mengaku tak tahu.

Ibu Rumah Tangga di Bogor Jual Sabu Selama 2 Bulan, Sang Suami Mengaku Tak Tahu
TribunnewsBogor.com/Naufal Fauzy
Tersangka kasus narkoba di Polres Bogor 

TRIBUNJAKARTA.COM, BOGOR - Satuan Narkoba Polres Bogor menangkap seorang wanita berinisial NO karena kedapatan menjadi pengedar sabu.

NO merupakan satu-satunya tersangka wanita dari 53 tersangka yang terjaring dalam Operasi Anti Narkoba (Antik) 2019 Polres Bogor.

"Untuk perempuan itu atas nama NO. Ditangkap di wilayah Kecamatan Cileungsi. Sedangkan barang buktinya sabu," kata Kapolres Bogor AKBP Muhammad Joni dalam jumpa pers di Mapolres Bogor, Jumat (6/12/2019).

Kasat Narkoba Polres Bogor AKP Andri Alam Wijaya menambahkan bahwa wanita ini berprofesi sebagai Ibu Rumah Tangga (IRT) dan mengaku sudah dua bulan menjadi pengedar narkoba.

Suaminya sendiri, kata dia, sama sekali tidak mengetahui bahwa istrinya itu menjadi pengedar sabu.

"Profesinya ibu rumah tangga, sudah berkeluarga. Suaminya sementara jadi saksi, sementara ini dia belum tahu," kata AKP Andri Alam Wijaya.

Dia menjelaskan bahwa menurut pengakuan wanita berinisial NO ini, dia nekat jadi pengedar narkoba karena kebutuhan ekonomi.

Sementara suaminya bekerja sebagai buruh.

"Untuk sementara pengakuannya karena kebutuhan ekonomi. Suaminya bekerja sebagai buruh. Baru dua bulan dia jualan sabu. Masuknya jualan karena ada sistem distribusi, barang dipesan setelah itu diberikan kepada pembeli," ungkap Andri Alam.

53 Bandar Narkoba Ditangkap Polres Bogor dalam Operasi Antik 2019

Halaman
12
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Tribun Bogor
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved