Kabar Artis

Kabar Terkini Ashanty Setelah Sempat Drop, Kakak Ipar Bilang Tak Perlu Lagi Dicemaskan

Kakak ipar Ashanty, Liza Natalia (43) buka suara terkait kondisi kesehatan istri dari musisi dan politikus Anang Hermansyah

Kabar Terkini Ashanty Setelah Sempat Drop, Kakak Ipar Bilang Tak Perlu Lagi Dicemaskan
Instagram
Ashanty. 

TRIBUNJAKARTA.COM -- Kondisi Ashanty, istri Anang Hermansyah, sempat drop setelah didiagnosa mengidap autoimun. Badannya bentol-bentol dan harus menjalani perawatan di rumah sakit.

Kini, Ashanty saat membaik dan menjalani aktivitas seperti biasanya. Tak hanya itu, ia kabarnya jalan-jalan ke luar negeri bersama keluarga tercinta.

Kakak ipar Ashanty, Liza Natalia (43) buka suara terkait kondisi kesehatan istri dari musisi dan politikus Anang Hermansyah itu saat ini.

"(Kondisi Ashanty) Ya berangsur sudah baik kayaknya sih dan enggak ada yang perlu dikhawatirkan ya," kata Liza Natalia yang ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (6/12/2019).

Liza Natalia menegaskan jika Ashanty terus kepikiran soal penyakitnya, alhasil ibu empat anak itu akan kembali drop dan masuk rumah sakit lagi.

"Kasarnaya kan kalau orang sakit kalau dipikirin ngerasa sakit lagi kan. Mungkin dia (Ashanty) saat ini enggak memikirkan sakitnya," ucapnya.

Liza Natalia saat ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (6/12/2019).
Liza Natalia saat ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (6/12/2019). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Lantaran enggan memikirkan penyakit autoimunnya, Liza menganggap Ashanty sudah sehat. Sebab saat ini, Ashanty sedang berlibur ke Korea Selatan bersama keluarganya.

"Mungkin salah satunya karena melakukan refreshing juga, jadi kayak enggak mau dipikirin namanya sakitkan," ungkapnya.

Lebih lanjut, Liza berharap berjalannya waktu, Ashanty bisa sembuh lagi dan semakin semangat dalam menjalani kehidupannya.

"Mudah-mudahan dengan waktu dan kemauan pengin sembuhnya juga kan kuat, mudah-mudahan sih enggak ada yang perlu di khawatirin," ujar Liza Natalia.

Editor: Kurniawati Hasjanah
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved