Ribuan Warga Kabupaten Bekasi Terindikasi Sebagai Homoseksual

Data Komisi Perlindungan Anak Daerah atau KPAD Kabupaten Bekasi menyebut setidaknya ada 4.000 orang Bekasi berperilaku homoseksual

Ribuan Warga Kabupaten Bekasi Terindikasi Sebagai Homoseksual
www.suarakita.org
Ilustrasi penyuka sesama jenis. 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Sebanyak 4.000 warga Kabupaten Bekasi, sebagian besar anak muda, berperilaku seks menyimpang atau menjadi pelaku homoseksual.

Ribuan warga Kabupaten Bekasi terindikasi homoseksual.

Data Komisi Perlindungan Anak Daerah atau KPAD Kabupaten Bekasi menyebut setidaknya ada 4.000 orang Bekasi berperilaku homoseksual.

"Ada 4.000 orang terkena homoseksual di Kabupaten Bekasi," ujar Komisioner KPAD Bidang Kesehatan dan Narkoba, Mohammad Rozak, Jumat (6/12/2019).

Akibat perilaku hidup bebas sesama jenis tersebut membuat penyakit menular human immunodeficiency virus (HIV) menjadi momok menakutkan di wilayah Kabupaten Bekasi.

"Setelah kami telusuri ada sekitar 4.000 orang, dari jumlah itu diduga sebagian besar warga Kabupaten," kata Mohammad Rozak, Jumat (6/12/2019).

Mohammad Rozak mengatakan, terungkapnya data orang berperilaku seks menyimpang itu setelah pengungkapan komunitas LGBT di Karawang pada tahun 2018.

LGBT adalah lesbian gay biseksual dan transgender.

Setelah dilakukan pendataan, ternyata 4.000 orang yang ada di dalam komunitas itu adalah warga Kabupaten Bekasi.

“Dari pengungkapan itu setelah ditelusuri dan didata ada 4.000 orang warga Kabupaten Bekasi yang dinyatakan homseksual," ucap Rozak.

Halaman
123
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved