Terbang ke Inggris, Legenda Chelsea Antusias Sambut Kehadiran 5 Pemain Timnas U-19 Indonesia

Bagus Kahfi dan 4 pemain Timnas U-19 Indonesia berangkat menyusul rekan-rekannya mengikuti program Garuda Select angkatan kedua di Inggris.

Terbang ke Inggris, Legenda Chelsea Antusias Sambut Kehadiran 5 Pemain Timnas U-19 Indonesia
ISTIMEWA
Lima pemain muda Indonesia yakni Andre Oktaviansyah Amiruddin Bagus Kahfi, Fajar Fathurrahman, Brylian Aldama, David Maulana saat bersiap terbang ke Inggris mengikuti program Garuda Select angkatan kedua. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Sebanyak lima pemain muda Indonesia berangkat menyusul rekan-rekannya mengikuti program Garuda Select angkatan kedua di Inggris.

Kelima pemain tersebut adalah Amiruddin Bagus Kahfi, Brylian Aldama, David Maulana, Fajar Fathurrahman, dan Andre Oktaviansyah.

Para pemain yang pernah memperkuat Timnas U-19 Indonesia itu dijadwalkan tiba di Birmingham, Inggris, pada Sabtu (7/12/2019) pukul 11.25 waktu setempat.

Bergabungnya lima pemain tersebut dalam program Garuda Select angkatan kedua mendapatkan sambutan antusias dari Direktur Teknik Garuda Select, Dennis Wise.

Menurut Wise, kehadiran Bagus Kahfi dan empat rekan lainnya diharapkan bisa menambah motivasi para pemain Garuda Select angkatan kedua dalam menjalani program latihan.

“Kedatangan pemain-pemain ini menjadi kabar bagus untuk tim, karena angkatan kedua bisa melihat langsung bagaimana level yang seharusnya dicapai," ucap Dennis Wise dalam keterangan resminya.

Eks pemain Chelsea FC itu menilai kehadiran lima pemain baru ini bisa membantu proses adaptasi rekan-rekannya di Inggris.

Sebab, kelima pemain tersebut sudah memahami program dan metode latihan yang diberikan tim pelatih di Inggris.

"Ada beberapa pemain yang bisa beradaptasi dengan baik. Namun, ada beberapa yang belum. Semoga kedatangan tambahan pemain ini bisa menambah motivasi,” papar Dennis Wise.

Nantinya, para pemain Garuda Select angkatan kedua akan menjalani program latihan dan pertandingan menghadapi klub-klub di Inggris serta Italia. (*)

Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Suharno
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved