Tiba di Inggris, 5 Pemain Garuda Select Keletihan Tempuh Perjalanan 16 Jam dari Indonesia

Lima pemain muda berbakat Indonesia sudah tiba di Birmingham, Inggris, pada Sabtu (7/12/2019) untuk mengikuti program Garuda Select angkatan kedua.

Tiba di Inggris, 5 Pemain Garuda Select Keletihan Tempuh Perjalanan 16 Jam dari Indonesia
Istimewa
Lima pemain muda Indonesia yakni Andre Oktaviansyah Amiruddin Bagus Kahfi, Fajar Fathurrahman, Brylian Aldama, David Maulana saat bersiap terbang ke Inggris mengikuti program Garuda Select angkatan kedua. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Lima pemain muda berbakat Indonesia sudah tiba di Birmingham, Inggris, pada Sabtu (7/12/2019) untuk mengikuti program Garuda Select angkatan kedua.

Kelima pemain tersebut adalah Amiruddin Bagus Kahfi, Brylian Aldama, David Maulana, Fajar Fathurrahman, dan Andre Oktaviansyah.

Para pemain tersebut terbang dari Jakarta pada Sabtu (7/12/2019) dini hari WIB dan harus menempuh perjalanan kurang lebih 16 jam.

Lima pemain jebolan Timnas U-19 Indonesia itu akan bergabung dengan para pemain Garuda Select angkatan kedua yang sudah berada di Inggris sejak bulan Oktober lalu.

Salah seorang pemain yang berangkat ke Inggris, Bagus Kahfi menyadari perjalanan panjang yang dilewati membuat fisiknya terkuras.

Namun, pemain yang identik dengan rambut kribonya itu senang bisa mendapatkan kembali berlatih dan mengikuti program Garuda Select angkatan kedua.

“Capek sih, tapi senang bisa kembali lagi ke Birmingham dan bergabung dengan Garuda Select angkatan kedua," ucap Bagus Kahfi dalam keterangan resminya, Sabtu (7/12/2019).

Hal senada turut diungkapkan David Maulana. Perjalanan panjang yang dilalui dari Jakarta ke Inggris membuat kondisi tubuhnya mengalami kelelahan.

Kualitas Dokter Estetik di Indonesia Diklaim Menyaingi Korea Selatan

19 Tahun Udin Jual Piringan Hitam di Blok M Square, Pembeli Pernah Borong 500 Keping

Namun, pemain andalan Timnas U-19 Indonesia itu mengaku sangat antusias mengikuti program latihan dari Dennis Wise dan Des Walker.

“Pegal-pegal kakinya setelah tidak digerakan seharian. Alhamdulillah sampai dengan selamat dan semangat untuk kembali lagi belajar dan bermain di sini,” terang David.

Cuaca dingin pun langsung menyambut para pemain Garuda Select. Kota Birmingham saat ini telah memasuki musim dingin dengan suhu berkisar antara 4°-9° Celsius.

Saat menjalani program Garuda Select angkatan kedua, Brylian Aldama dan kawan-kawan akan berlatih dan menjajal tim-tim kuat di Inggris serta Italia.

Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved