Persija Jakarta

Dipermalukan Perseru Badak Lampung 2-0, Edson Tavares Akui Persija Jakarta Lengah di Bola Mati

Pelatih Persija Jakarta, Edson Tavares menilai para pemainnya lengah dalam mengantisipasi bola-bola mati dari Perseru Badak Lampung

Dipermalukan Perseru Badak Lampung 2-0, Edson Tavares Akui Persija Jakarta Lengah di Bola Mati
ISTIMEWA/Media Persija
Pelatih kepala Persija Jakarta, Edson Tavares saat memimpin anak asuhnya berlatih sebelum menghadapi PSS Sleman. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Persija Jakarta kembali gagal mendapatkan kemenangan saat berlaga di pertandingan lanjutan Liga 1 2019 pekan ke-31 menghadapi Perseru Badak Lampung.

Skuat Macan Kemayoran harus dipermalukan Perseru Badak Lampung dihadapan pendukungnya sendiri dengan skor 2-0 di Stadion Sumpah Pemuda, Lampung, pada Minggu (8/12/2019) malam WIB.

Dua gol Laskar Saburai di pertandingan kali ini diciptakan oleh Arthur Bonai menit ke-54 dan Antony Golec menit ke-64.

Pelatih Persija Jakarta, Edson Tavares menilai para pemainnya lengah dalam mengantisipasi bola-bola mati dari Perseru Badak Lampung.

Hal itu terlihat dari dua gol yang bersarang ke gawang yang dijaga Andritany Ardhiyasa.

"Dua gol ke gawang kami berasal dari tendangan sudut dan bola mati. Ya, harus kita akui kalau kita kalah di pertandingan kali ini," kata Edson Tavares saat jumpa pers setelah pertandingan, Minggu (8/12/2019).

Menurut Tavares, di pertandingan kali ini para pemainnya bermain bagus dan tidak menampilkan permainan yang buruk di lapangan.

Persija Jakarta Perpanjang Hasil Buruk, Takluk di Kandang Badak Lampung

Hasil ini membuat Persija Jakarta menelan dua kali kekalahan beruntun setelah sebelumnya dipermalukan Bhayangkara FC 3-0 (4/12/2019) lalu.

"Kekalahan 2 pertandingan dengan kebobolan 5 gol. Kita Persija tidak bermain jelek dan tidak juga bermain buruk. Kita sudah berusaha dan terus berusaha disetiap pertandingan," papar Tavares.

Di sisi lain, penyerang sayap Persija, Rachmad Hidayat menyadari di laga tersebut para pemainnya lengah dalam mengantisipasi bola-bola mati tim Perseru Badak Lampung.

"Sama dengan apa yang dibilang coach Tavares. Kita bermain dengan lumayan bagus di menit awal, tapi kita kehilangan konsentrasi di bola mati dan corner sehingga menghasilkan 2 gol," tutur Rachmad Hidayat.

Kekalahan ini membuat posisi Persija Jakarta turun ke peringkat 13 klasemen Liga 1 2019 dengan koleksi 38 poin.

Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved