Inspirasi Gaya Hidup Halal di Jakarta Halal Things 2019

Scarf Media bersama Samara Live menggelar event tahunan Jakarta Halal Things 2019 di Senayan City, Jakarta Pusat.

Inspirasi Gaya Hidup Halal di Jakarta Halal Things 2019
TribunJakarta.com/Pebby Ade Liana
Jakarta Halal Things 2019 di gelar di Senayan City, Jakarta Pusat pada 7 hingga 8 Desember 2019 malam ini, Minggu (8/12/2019). 

Laporan wartawan TribunJakarta.com, Pebby Adhe Liana

TRIBUNJAKARTA.COM, TANAH ABANG - Scarf Media bersama Samara Live menggelar event tahunan Jakarta Halal Things 2019 di Senayan City, Jakarta Pusat.

Dilaksanakan selama dua hari yakni 7 dan 8 Desember 2019, Halal For Everyone dipilih sebagai tema bagi pelaksanaan Jakarta Halal Things 2019 dengan tujuan membawa inspirasi mengenai gaya hidup halal bagi semua kalangan.

Adapun acara ini terdiri dari konferensi, halal exhibition dan charity concert.

"Jakarta Halal Things merupakan event tahunan yang bertujuan untuk membawa inspirasi gaya hidup halal untuk semua kalangan, terlepas dari usia, jenis kelamin, bahkan agama. Permintaan akan produk-produk halal dalam skala global sendiri, telah membawa transformasi bagi berbagai lini industri," kata Desy Bachir selaku CMO Samara Media dan Entertaiment dan Co-chairman Jakarta Halal Things dalam keterangannya, Minggu (8/12/2019).

Pada area Exhibition, terdapat bazar berbagai produk halal yang ditawarkan kepada para pengunjung dari lebih dari 70 tenant yang tersedia. Mulai dari produk modest fashion, beauty, pariwisata, sampai fin-tech.

Sementara untuk area konferensi, lanjut Desy ada lebih dari 50 pembicara lokal maupun internasional yang mengisi 20 sesi sejak tanggal 7 Desember kemarin.

Diantaranya adalah Muhamad Elyas Harun selaku Direktur dari Uniti Halal Center Malaysia, dan Halima aden selaku supermodel berhijab pertama di dunia asal Amerika Serikat.

Polemik Penutupan U-turn Jalan Satrio, Bongkar Pasang Beton Pembatas hingga Evaluasi Rekayasa Lalin

5 Manfaat Puasa Senin Kamis dan Bacaan Lengkap Niat Puasa Senin Kamis Bahasa Arab/Latin

Selain itu juga ada Teuku Wishu dan Shireen Sunkar, Dewi Sandra, dan masih banyak lainnya.

"Jakarta Halal Things percaya bahwa ini adalah saatnya bagi Indonesia untuk menempatkan dirinya sebagai referensi gaya hidup halal di kancah internasional. Untuk itu, acara ini hadir untuk menjembatani kebutuhan masyarakat akan produk-produk halal yang semakin berkembang," tambah Desy.

Selain diisi dengan berbagai kegiatan konferensi dan bazar produk halal, pelaksanaan Jakarta Halal Things 2019 juga akan ditutup dengan konser amal yang berlangsung malam ini, pukul 19.00 WIB.

Dengan melakukan donasi Rp 20 ribu, para pengunjung bisa menyaksikan konser tersebut yang akan dimeriahkan oleh The Groove, SIVIA, dan Chiki Fawzi.

Penulis: Pebby Ade Liana
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved