Jalan Sehat Keluarga

Istri Kapolri Fitri Handari: Acara Puncak Hari Ibu Akan Diadakan di Semarang

Istri Kapolri, Fitri menyatakan harapan kepada ibu-ibu di seluruh Indonesia agar melakukan sesuatu sesuai peran dan kemampuan.

Istri Kapolri Fitri Handari: Acara Puncak Hari Ibu Akan Diadakan di Semarang
TribunJakarta/Muhammad Rizki Hidayat
Istri Kapolri Jenderal Idham Aziz, Fitri Handari, Istri Kapolri Jenderal Idham Aziz, Fitri Handari, pada acara Hari Ibu ke-91 di Plaza Timur Senayan, Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, Minggu (8/12/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Muhammad Rizki Hidayat

TRIBUNJAKARTA.COM, TANAH ABANG - Istri Kapolri Jenderal Idham Aziz, Fitri Handari, mengatakan puncak acara peringatan Hari Ibu ke-91 akan dilaksanakan di Semarang pada 22 Desember mendatang.

Fitri, sapaannya, menyarakan acara tersebut nantinya akan diurusi Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA).

"Acara puncak akan diselenggarakan di Semarang (Jawa Tengah) pada 22 Desember 2019," katanya, pada acara Hari Ibu ke-91 di Plaza Timur Senayan, Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, Minggu (8/12/2019).

"Rangkaian acara diurusi pihak Kementerin PPPA," sambungnya.

Pada kesempatan ini, Fitri menyatakan harapan kepada ibu-ibu di seluruh Indonesia agar melakukan sesuatu sesuai peran dan kemampuan.

"Harapan saya, wanita Indonesia bisa mengambil peran sesuai talenta dan kemampuan masing-masing sumber daya, menghasilkan SDM yang unggul di segala bidang," ucapnya.

Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak I Gusti Ayu Bintang Darmawati Puspayoga, menghadiri acara 'jalan sehat keluarga' di Plaza Timur Senayan, Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, Minggu (8/12/2019).

"Pada hari ini yang dipusatkan di Gelora Bung Karno dihadiri 20 ribu peserta," ucapnya kepada Wartawan, di lokasi.

Lebih lanjut, dia mengatakan jalan sehat keluarga ini dilaksanakan serentak di seluruh provinsi lainnya.

Halaman
12
Penulis: Muhammad Rizki Hidayat
Editor: Erik Sinaga
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved